Selasa, 24 Juni 2014

Re: [belajar-access] Re: menghitung bulan lahir

 

coba ini:

selisih = DateDiff("m", DateSerial(Year(Now()), Month(t_lahir), Day(t_lahir)), Now())
If selisih < 0 Then selisih = selisih + 12

 
HTML clipboardSalam,

Bambang Hartoko
  


On Wednesday, June 25, 2014 8:57 AM, "lisa_pasaribu59@yahoo.com [belajar-access]" <belajar-access@yahoogroups.com> wrote:


 
Terima kasih atas penjelasanya,.

klu yang seperti ini sudah saya coba, yang saya maksudkan adalah mencari selisih bulan:

Misalnya umur saya sekarang ini adala 30 tahun 6 bulan,

jadi bagai mana mencari umur yang 6 bulan tersebut,.

klu mengggunakan rumus :
DateDiff("m", [tgl_lahir], [tgl_sekarang])

umur dalam bulan akan dihitung mulai kita lahir sampai bulan sekarang, yang saya maksud adalah selisih bulannya dalam setahun, Tolong donk sarannya lagi.
saya minta maaf kalau keterangan yang saya berikan kurang jelas.
Terimakasih

Salam

Lisa_Pasaribu



__._,_.___

Posted by: Bambang Hartoko <bambanghartoko@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (0)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar