Selasa, 24 Juni 2014

Re: [belajar-access] Re: menghitung bulan lahir

 

Berarti jumlah umur dalam bulan tinggal dibagi dengan 12 (jumlah bulan dalam 1 tahun), lalu diambil sisanya (menggunakan fungsi MOD).

Regards,
Andreas.

"Reality is simply electrical signals interpreted by your brain."

From: "lisa_pasaribu59@yahoo.com [belajar-access]" <belajar-access@yahoogroups.com>
Sender: belajar-access@yahoogroups.com
Date: 24 Jun 2014 18:42:36 -0700
To: <belajar-access@yahoogroups.com>
ReplyTo: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: [belajar-access] Re: menghitung bulan lahir

 

Terima kasih atas penjelasanya,.

klu yang seperti ini sudah saya coba, yang saya maksudkan adalah mencari selisih bulan:

Misalnya umur saya sekarang ini adala 30 tahun 6 bulan,

jadi bagai mana mencari umur yang 6 bulan tersebut,.

klu mengggunakan rumus :

DateDiff("m", [tgl_lahir], [tgl_sekarang])

umur dalam bulan akan dihitung mulai kita lahir sampai bulan sekarang, yang saya maksud adalah selisih bulannya dalam setahun, Tolong donk sarannya lagi.
saya minta maaf kalau keterangan yang saya berikan kurang jelas.
Terimakasih

Salam

Lisa_Pasaribu

__._,_.___

Posted by: andreas.kodyat@gmail.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (0)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar