Sabtu, 30 Juni 2012

Re: [belajar-access] Re: selisih dua tabel-lanjutan serta sampel data [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Amril Hakim included below]

dear all para suhu,
dari dua tabel yang saya sertakan dan jawaban yang diberikan mas sofyan, memang cukup baik. saya disini ingin selisihnya langsung menggunakan query.pertanyaan saya, kenapa ada perulangan data pada tabel B,saat saya menggabung dua tabel diatas menggunakan query? menjadikan selisih tabelnya menjadi lebih buruk. :(
mohon solusinya master. karena hasil nilai selisih ini akan saya gunakan pada perhitungan lainnya.
terimakasih


From: Amril Hakim <gueamril@yahoo.com>
To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 20 June 2012, 8:58
Subject: Re: [belajar-access] Re: selisih dua tabel-lanjutan serta sampel data

 
hi mas sofyan,
terimakasih atas supportnya.. thank you very much..
semoga Tuhan membalas kebaikan mas..dan di tambahkan rezeki amiin.. :)


From: Sofyan Efendi <sofyanefendi@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 20 June 2012, 8:38
Subject: Re: [belajar-access] Re: selisih dua tabel-lanjutan serta sampel data [1 Attachment]

 
Dear Mas Amril, kami mohon maaf bila menjadikan Mas Amril menunggu. Jawaban
sudah saya kirimkan via attchment file...

Mungkin sekedar info juga buat teman2 semua, yg mana banyak email masuk ke
milis yg belum terjawab. Bukannya kami tidak berkenan untuk menjawab,
melainkan ada hal2 yang mungkin belum memungkinkan untuk segera menjawab,
diantaranya karena sedang sibuk, pertanyaan terlalu susah, pertanyaan yang
berulang dikirim ke milis, mau menjawab tapi ditangguhkan hingga sore,
dsb...

Intinya, rekan2 yg pertanyaannya belum terjawab, diharapkan berbaik sangka
terhadap kami, percayalah, kami tidak pilih siapapun yang bertanya, semua
sama2 belajar, sama2 kita jawab bila kita mampu. Kita semua harus maklum,
ada yg sedang bekerja, mungkin tidak sempat jawab sekarang, tapi dilain
waktu. Insya Allah bila kita dapat bersabar, sama2 belajar dengan penuh
antusias dimilis ini, kita akan merasakan manfaat yang luar biasa dari milis
ini: Semangat berbagi dan belajar bersama...

Buat Mas Amril, tetap semangat belajar mas dimilis ini, oke ?

Terima kasih atas perhatiannya...

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
----- Original Message -----
From: "gueamril" <gueamril@yahoo.com>
To: <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, June 19, 2012 4:40 PM
Subject: [belajar-access] Re: selisih dua tabel-lanjutan serta sampel data

> waiting...
>
> --- In belajar-access@yahoogroups.com, Amril Hakim <gueamril@...> wrote:
>>
>> Dear member
>>
>>
>> saya merasa kesulitan tentang mencari netto dari dua tabel yang saya
>> sertakan. saya sudah melihat contoh dari forum ini bagaimana selisih dari
>> dua tabel tapi saya belum paham sama sekali. terimakasih atas bantuan dan
>> pemecahan soalan ini.
>>
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
>
>
>




__._,_.___

Attachment(s) from Amril Hakim

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar