Jumat, 29 Juni 2012

[belajar-access] output criteria "0" pada query tidak keluar

 

Selamat pagi para Master Access,
Saya baru pemula dan baru belajar access. Saya sedang membuat query dari sebuah table yg berisi KdKios (kode kios) dimana KdKios tsb berisi penginputan berbagai macam KdKios. Saya membuat query yang bertujuan mencari inputan KdKios yang masih kosong (Null) atau diinput dengan nilai "0" (nol). Saya membuat criteria pd query tsb "null" or "0". Tetapi begitu saya jalankan ternyata query hanya bisa menampilkan KdKios yang bernilai "null" tetapi utk KdKios bernilai "0" tidak keluar padahal ada beberapa inputan yang bernilai "0".
 
Mohon bantuannya para Master, bagaimana agar output query saya tsb mampu mengeluarkan query bernilai "null" dan bernilai "0". Demikian, terima kasih.
 
 
Salam,
-ignatius s. sinaga-

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar