Selasa, 08 Mei 2012

Re: [belajar-access] laporan perjalanan per hari

 

Dear Pak Hanhan, sudah saya cek, ternyata format report Excel dalam hal ini
lebih mudah untuk mewujudkan grafik yg Bpk inginkan. Di Access, data harus
konsisten, sehingga setiap kolom memiliki rumus yang sama. Adapun report di
Excel lebih banyak variasinya, bisa menggunakan background cell dsb, bahkan
rumus setiap cell bisa berbeda antara satu dengan lainnya. Mungkin bisa
dicoba kolaborasi antara Access dan Excel, dimana pembuatan report bisa
dilakukan secara otomatis.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
----- Original Message -----
From: "Hanhan Hudaya" <hanhan.hudaya@gmail.com>
To: <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Monday, May 07, 2012 8:49 AM
Subject: [belajar-access] laporan perjalanan per hari [1 Attachment]

> bapak atau Ibu, Abang atau adek, Pencinta MS Acces.
> Mohon pencerahannya.
> Saya ingin membuat laporan perjalanan per pegawai per hari.
> tabel yang saya buat berisi nomor, nama, tanggal_berangkat, dan tanggal
> kembali.
> Yang saya inginkan adalah laporan berupa grafik yang menunjukkan data
> harian pegawai yang melakukan perjalanan dinas.
> grafik yang saya inginkan seperti terlampir.
> Atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih banyak.
> wassalam
>
>
> HH
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar