Pivot Table berkaitan dgn pengelompokan data sesuai dgn data yg ada pada field ttentu ( Unit ) , jadi tak bisa di tambahkan field yd tidak ada kaitannya dgn data ( unit ). Atau coba buat dgn excel seperti apa bentuk diagram/pivot table yg diinginkan .
'====
--- In belajar-access@yahoogroups.com, monas monas <jaken_05@...> wrote:
>
> salam baet rekan2 dan master access semua
> mohon pencerahan, saya ada 3 pertanyaan ttg pivot tabel
> pertanyaan pertama
> saya punya pivot tabel seperti dalam file ,apakah kita bisa menambahkan field baru ke pivot tabel tsb? yang sumbernya dari field Kwh dari TabelKwh ? jadi di tambahan di samping grand total
> pertanyaan kedua
> apakah kita bisa mengambil nilai dari pivot tabel tsb (kolom total) memakai VBA, jika bisa mohon pencerahan bagaimana VBA nya
> pertanyaan ketiga
>
> jika memang tidak bisa menambahkan field, bagaimana query atau SQL nya agar kita mendapatkan query dengan hasil seperti pivot tabel tersebut?
> Tujuan saya disini adalah menghitung total pemakaian Psi perbulan di bagi Kwh perbulan
> atau Psi perbulan / kwh perbulan
> terima kasih sebelumnya
>
Kamis, 06 Oktober 2011
[belajar-access] Re: pivot tabel (tambah field)
__._,_.___
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE
.
__,_._,___
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar