Senin, 31 Oktober 2011

[belajar-access] Link Excel dan Access

 

Assalamu alaikum pakar access semua..

Saya membuat link Excel dengan Access, permasalahan saya adalah :
1. ketika saya mengupdate data di access tidak langsung update di excel
2. Karena tidak otomatis update akhirnya saya update manual dengan
cara Refresh All pada file excel-nya tp muncul masalah lagi yaitu
tidak bisa refresh data karen file accessnya sedang dibuka.

keninginan sya adalah:
1. apakah bisa update otomatis ketika ada perubahan data pada tabel di access?
2. apakah bisa melakukan refresh di file excelnya tanpa harus menutup accessnya?

atas bantuanya saya ucapkan terimakasih.

Regards
CW

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar