Kamis, 30 Juni 2011

Re: Bls: [belajar-access] Menampilkan form atau object perlahan ...? [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from hasimnurhsm@yahoo.com included below]

coba yg ini mas cocok ngk



From: access <access_tea@yahoo.co.id>
To: Rully Arfan <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Mon, 27 June, 2011 9:22:34 PM
Subject: Re: Bls: [belajar-access] Menampilkan form atau object perlahan ...?

 

Selamat Malam,
Bang Rully terima kasih banyak atas kepeduliannya untuk menyempatkan
waktu untuk menjawab pertanyaan saya, tapi rupanya masih belum sesuai
dengan apa yang saya kehendaki, yang saya harapkan, form atau object
nya bisa tampil dari kiri ke kanan atau dari bawah ke atas bisa juga
sebaliknya .
mungkin masih sudi kiranya memberikan pencerahan kepada saya yang
masih belajar ini.

Terima kasih


RA> [Attachment(s) from Rully Arfan included below]

RA> Bang Tea, dulu pernah ada contoh kalau ngak salah dari Bang
RA> Edy wiyono, ni saya lampirkan didalam email ini
RA> semoga bermanfaat

RA> Salam,
RA> Rully Arfan

Best regards,
access
mailto:access_tea@yahoo.co.id

__._,_.___

Attachment(s) from hasimnurhsm@yahoo.com

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar