Jumat, 27 Mei 2011

Re: Bls: [belajar-access] OOT: Manfaatkan Dr. Access di acara KOPDAR

 

Dear Mas Haikal, sepertinya bahasan materi yg nanti akan dibawakan oleh masing2 pembicara insya Allah bukanlah bahasan yang khusus untuk expert, apalagi ada selingan tanya jawab antara pembicara dengan rekan2 yang hadir, tidak harus pertanyaan yg berbobot, cukup meramaikan suasana dengan adanya saling interaksi antara pembicara dengan penanya.

Kita semua berangkat dari nol, sama-sama pernah mengalami masa ketidaktahuan, masa2 dimana untuk menggunakan fungsi IF yang sangat sederhana saja menghabiskan waktu 2 hari, dan itu juga hasilnya gagal.

Selain itu, khusus bahasan Pak Haer, bila kita lihat "hanyalah" membahas What's New in Ms Access 2010. Tentu saja Pak Haer akan membahas dengan bahasa Beliau yang sepengalaman saya saat Kopdar ke 2 di Jakarta, sangat menarik dan enak didengar, seakan2 kita memang baru mengetahuinya.

Menurut hemat saya, seluruh bahasannya insya Allah akan mudah dimengerti, plus setiap file persentasi dan sample dari pembicara bisa dibawa pulang, bisa dipelajari lagi dirumah.

Intinya kehadiran rekan2 semua, baik yang sudah expert maupun pemula, tidak menjadi halangan, ini adalah sarana kita untuk silaturahmi.

Yang menjadi pembicara tidaklah lebih baik dari yg mendengarkan, semua sama saja: sama-sama sedang belajar access. Kami tunggu kehadiran Mas Haikal, dan sahabat2 semua.

Tinggal 9 HARI Lagi, Segeralah Mendaftar ...

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi.
http://opi.110mb.com/

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Muh Nuh Haikal <juz13_9999@...> wrote:
>
> Rekan-rekan Accessers,
>
> Terutama para suhu acces yg oke punya...apakah tidak masalah(tdk bisa mengikuti materi yg disajikan) krn sy yg masih newbie banget dalam bidang acces ikut dalam acara KOPDAR (sy sudah registrasi pendaftaran), tapi sy tertarik banget nich ma acces krn sy sebenarnya hobi tapi masih sekedar blm ada aplikasi mash sederhana coba-coba program...mohon pencerahannya. makasih...
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar