Minggu, 29 Mei 2011

[belajar-access] Re: Menentukan Denda

 


Sepertinya masalah terletak pada :

strSQL = "INSERT Into PinjamanSub
(NoPinjam,AngsuranKe,TglJatuhTempo,Denda ) " _
& "VALUES ('" & NoPinjaman & "'," & PinjamanKe & ",#" &
Tgl_JatuhTempo & "#, '" & 0 & "')"

diganti :
strSQL = "INSERT Into PinjamanSub
(NoPinjam,AngsuranKe,TglJatuhTempo,Denda ) " _
& "VALUES (" & NoPinjaman & "," & PinjamanKe & ",#" &
Tgl_JatuhTempo & "#, '" & 0 & "')"
karena field NoPinjaman bertipe Number.

ditambahkan juga sebelum statement For I = 1 To Me.JkWaktu.Value :

strSQL = "DELETE * FROM PinjamanSub WHERE NoPinjam = " &
NoPinjaman
CurrentDb.Execute strSQL, dbFailOnError

dengan tujuan menghapus data yang seblumnya.

Apa masih ada yang belum sesuai .....
'=====
--- In belajar-access@yahoogroups.com, "hermawan" <hermawan_b29@...>
wrote:
>
> Bkn itu mas yg saya maksud.
>
> Tgl Jatuh Temponya di Subform kan berubah-ubah..
>
> Misalkan telat satu bulan memang enak. Pakai rumus datediff tadi.
>
> Klo misalkan telat berapa bulan, saya ingin mengetahui telat nya itu
mas.
>
>
>
> Ini coba saya lampirkan, biar ada gambaran.
>
>
>
> Hermawan
>
>
>
> --- In belajar-access@yahoogroups.com, Aksan Kurdin aksan.kurdin@
> wrote:
>
> >
>
> > pasang recordsourcenya menjadi: datediff("d",me.[Tgl Jatuh
Tempo],date())
>
> >
>
> > aksan kurdin
>
> >
>
> >
>
> > On 5/26/2011 4:40 PM, Bozz wrote:
>
> > >
>
> > > Dear Para master access,
>
> > >
>
> > > Saya ingin menanyakan ttg masalah yg saya hadapi sekarang.Langsung
>
> > > saja ya:
>
> > >
>
> > > Saya ingin menentukan berapa lama customer nunggak.
>
> > > Di FormPinjam: nama, alamat, pinjam,
>
> > > di Subform Pinjaman: No, Tgl Jatuh Tempo, Tgl Bayar, dan
jumlahangsuran.
>
> > >
>
> > > Saya ingin menambahkan text box satu lagi yakni, berapa lama cust
>
> > > nunggak, karena untuk menentukan dendanya.
>
> > > Rumusnya seharusnya Tgl hari ini dikurangi Tgl Jatuh Tempo. Pdhl
jatuh
>
> > > temponya di Subform kan berubah-ubah..
>
> > > Klo misalkan telat satu bulan memang enak.
>
> > > nah masalahnya klo telat sampai 2 bulan ke atas.
>
> > >
>
> > > Mungkin master-master disini bisa membantu saya?
>
> > >
>
> > > Suwun.
>
> > > Hermawan
>
> > >
>
> > >
>
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar