Sabtu, 28 Mei 2011

Re: [belajar-access] Access and MySQL

 

Tanpa melihat aplikasi anda, agak susah menentukan titik masalahnya di mana.
bisa kirim satu file fe, cukup satu form saja yang bermasalah

aksan kurdin


On 5/27/2011 9:49 PM, Heru Wibowo wrote:

 
maaf tadi salah kirim ke kopdar.

Bapak - Bapak Moderator Yth,
 
Karena kebutuhan data yang semakin kompleks dan besar, bos ingin melakukan perubahan dari sisi database.
Sebelumnya data aplikasi full menggunakan ms access 2010 (FE dan BE ms access), saat ini bos ingin menggunakan ms access dan mysql (FE ms access dan BE mysql 5.5).
 
Namun setelah saya coba, kecepatan dalam modify data : insert, update, delete dll data koq lambat yah ? lebih cepet full access, apakah ada metode link ke Be Mysql yang salah ?
 
sebagai contoh pada saat melakukan perubahan data melalui form (menambah atau merubah katalog nama - nama bank) untuk masuk ke field selanjutnya pada form tersebut cursor tidak langsung menuju ke field selanjutnya, namun seperti melakukan calculate/pengechekan terlebih dahulu (+- 5 detik) setelah itu menuju ke field selanjutnya, padahal pada form tersebut sama sekali tidak mengandung unsur kalkulasi, hanya nama bank, no account bank, name account bank. Setelah mengetik/entry Nama Bank, untuk menuju ke no account cursor tidak langsung take focus tetapi seperti melakukan calculate/pengechekan terlahih dahulu.
 
Mohon pencerahan dari Bapak - Bapak dapat memberikan solusi atau syukur - syukur memberikan contoh aplikasi sederhana yang menggunakan Mysql dan Ms Access.
 
Atas bantuan solusi dari Bapak - bapak sekalian kami ucapkan terima kasih.

Salam,
HerDja


__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar