Jumat, 27 Mei 2011

[belajar-access] Re: Menentukan Denda.

 

Maaf para master, mohon pencerahannya.

suwun

--- In belajar-access@yahoogroups.com, "Bozz" <hermawan_b29@...> wrote:
>
> Dear Para master access,
>
> Saya ingin menanyakan ttg masalah yg saya hadapi sekarang.Langsung saja ya:
>
> Saya ingin menentukan berapa lama customer nunggak.
> Di FormPinjam: nama, alamat, pinjam,
> di Subform Pinjaman: No, Tgl Jatuh Tempo, Tgl Bayar, dan jumlahangsuran.
>
> Saya ingin menambahkan text box satu lagi yakni, berapa lama cust nunggak, karena untuk menentukan dendanya.
> Rumusnya seharusnya Tgl hari ini dikurangi Tgl Jatuh Tempo. Pdhl jatuh temponya di Subform kan berubah-ubah..
> Klo misalkan telat satu bulan memang enak.
> nah masalahnya klo telat sampai 2 bulan ke atas.
>
> Mungkin master-master disini bisa membantu saya?
>
> Suwun.
> Hermawan
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar