Sabtu, 28 Mei 2011

[belajar-access] Re: Menentukan Denda [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from hermawan included below]

Bkn itu mas yg saya maksud.

Tgl Jatuh Temponya di Subform kan berubah-ubah..

Misalkan telat satu bulan memang enak. Pakai rumus datediff tadi.

Klo misalkan telat berapa bulan, saya ingin mengetahui telat nya itu mas.

 

Ini coba saya lampirkan, biar ada gambaran…

 

Hermawan

 

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Aksan Kurdin <aksan.kurdin@...> wrote:

> 

> pasang recordsourcenya menjadi: datediff("d",me.[Tgl Jatuh Tempo],date())

>

> aksan kurdin

>

>

> On 5/26/2011 4:40 PM, Bozz wrote:

> >

> > Dear Para master access,

> >

> > Saya ingin menanyakan ttg masalah yg saya hadapi sekarang.Langsung

> > saja ya:

> >

> > Saya ingin menentukan berapa lama customer nunggak.

> > Di FormPinjam: nama, alamat, pinjam,

> > di Subform Pinjaman: No, Tgl Jatuh Tempo, Tgl Bayar, dan jumlahangsuran.

> >

> > Saya ingin menambahkan text box satu lagi yakni, berapa lama cust

> > nunggak, karena untuk menentukan dendanya.

> > Rumusnya seharusnya Tgl hari ini dikurangi Tgl Jatuh Tempo. Pdhl jatuh

> > temponya di Subform kan berubah-ubah..

> > Klo misalkan telat satu bulan memang enak.

> > nah masalahnya klo telat sampai 2 bulan ke atas.

> >

> > Mungkin master-master disini bisa membantu saya?

> >

> > Suwun.

> > Hermawan

> >

> >

> 

 

 

__._,_.___

Attachment(s) from hermawan

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar