Senin, 24 April 2017

RE: [belajar-access] Saya ingat saat saya join grup ini 15 tahun lalu

 

Benar mas Yerry, sy pernah waktu itu mau belajar robotic dengan bang Nino, tapi karena biayanya yang cukup mahal bagi saya, jadi gak jadi.

 

Regards,

 

From: belajar-access@yahoogroups.com [mailto:belajar-access@yahoogroups.com]
Sent: Friday, April 21, 2017 5:10 PM
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-access] Saya ingat saat saya join grup ini 15 tahun lalu

 

 

Maaf mau tanya untuk bang nino, access bisa untuk aplikasi robotik ?

 

------ Original message------

From: Nino ninoguevara@gmail.com [belaj...

Date: Sat, Apr 8, 2017 16:21

To: belajar-access@yahoogroups.com;

Subject:Re: [belajar-access] Saya ingat saat saya join grup ini 15 tahun lalu

 

 



iya betul bang ..

it's been a long time  :-)

tapi sejauh ini saya masih setia dengan Access, termasuk project2 robotik pun masih pake Access juga aplikasinya .. udah coba liat2 aplikasi lain belum ada yang secepat Access untuk cetak duitnya .. hahahahaha .. :-)

 

 

 

 

----- Original Message -----

Sent: Monday, March 13, 2017 4:18 PM

Subject: Re: [belajar-access] Saya ingat saat saya join grup ini 15 tahun lalu

 

 

hehe mungkin dua-duanya bang NG...

senang bisa hadir di milis lagi ya bang, kebanyakan skr pakainya chatting spt WA dll.


 

 

Haer Talib


RumahAccess Indonesia

Tempatnya Belajar Microsoft Access

Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

 

 

 

2017-03-08 14:52 GMT+07:00 Nino Ruwano ninoguevara@gmail.com [belajar-access] <belajar-access@yahoogroups.com>:

 

yang ditinggalkan "aplikasi"nya, ataukah "MS Access"nya bang? :-)

 

 

2017-03-04 6:07 GMT+07:00 avis_del@yahoo.com [belajar-access] <belajar-access@yahoogroups.com>:

 

Join grup ini 15 tahun lalu untuk memulai berkarir di bidang IT. Saya memulai dari MS Access. Meakipun aplikasi ini sdh saya tinggalkan cukup lama tapi cinta pertama tidak akan lupa. Memulai mempelajari Access akan memahami bagaimana sistem aplikasi dibuat. Berganti teknologi kemungkinan banyak yg sdh meninggalkannya. Saya ingat Bung Aksan Kurdin orang yg bijak dan sangat memahami bidang IT. Secara konsisten berada disini.Meskipun saya belum pernah bertemu dgnnya. Berbagai kopi darat juga saya tidak hadir dan melewatkan bertemu dgn pakar MS Access Indonesia. Bagaimanapun saya memang hidup mencari nafkah dimulai disini dan akan terus bergelut dgnnya. Terima kasih semuanya. Wassalamualaikum Wr wb.

 

 

 

__._,_.___

Posted by: Tio Adi Bayu Adjie <tio.adjie@ptssb.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar