Rabu, 30 September 2015

[belajar-access] Menampilkan Memo pada Form

 

Dear para master,

Mohon petunjuk, saya ingin membuat form untuk merevisi data pernyataan, kalimat standar pernyataan telah saya simpan dalam table dengan data type Memo karena memang kalimatnya sangat panjang.
Sebagai bayangan, jadi ada beberapa tipe pernyataan, di table saya buatkan field [tipe pernyataan-data type : teks] dan [isi pernyataan-datatype : memo].

Pertanyaan saya, bagaimana cara menampilkan data type Memo di Form access, karena secara teknis saya akan memilih tipe pernyataan kemudian isi pernyataan akan muncul dan di edit sesuai kondisi, saya coba menggunakan teks box namun kalimat pernyataan tersebut terpotong.

Mohon dibantu
Terima Kasih


__._,_.___

Posted by: priska_christusy@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar