Jumat, 29 Maret 2013

Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut

 

Ok Pak saya catat.
 
Saya sendiri BELUM pernah pakai Mojo Portal. Jadi kalau sudah bener jadi kita harus saling bantu dan back-up ini
 
setidkanya harus ada 3 orang deh. Bapak, saya dan satu lagi
 
cgsatu (Elang)

From: "andreas.kodyat@gmail.com" <andreas.kodyat@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 29, 2013 6:47 PM
Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut
 
Aku bersedia bantu, pak. Tp perlu diberi bimbingan lebih lanjut.

Salam,
Andreas.
From: aksan kurdin <aksan.kurdin@gmail.com>
Sender: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Thu, 28 Mar 2013 20:39:21 +0700
To: <belajar-access@yahoogroups.com>
ReplyTo: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut

 
Ga ada yang berminat cak :)

aksan kurdin

On 3/27/2013 10:59 AM, CGSATU wrote:
> Berhubung Community Server yang versi gratisnya sudah tidak ada, maka
> mungkin MojoPortal bisa digunakan sebgai alternatif.
> Kebetulan saya lihat kok lumayan gampang. Nah sekarang bagaimana ?
> http://demo.mojoportal.com/store-demo

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (33)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar