Selasa, 03 April 2012

Re: Bls: Bls: [belajar-access] folder untuk ekspor dan import data

 

siap mas arif, langsung menuju tkp..

best regards

must hdi s

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Nyong Arif <nyong_arif@...> wrote:
>
> Hehehe... sama persis waktu aku copy paste aja.... saya juga gak tahu kenapanya. cuma solusinya waktu ada error itu aku ketik ulang di .Filedialog(... sampai muncul informasi apa yang dipilih - pilih sama seperti informasi awal. (hanya ketik ulang .Filedialog( ....))
>
> Semoga Membantu
>
>
>
> Terima Kasih
>
> Salam,
> Syarief Nyong
>
>
>
> ________________________________
> Dari: hadis0678 <hadis0678@...>
> Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
> Dikirim: Selasa, 3 April 2012 14:57
> Judul: Re: Bls: [belajar-access] folder untuk ekspor dan import data
>
>
>  
> terima kasih bang haer atas infonya, segera diaplikasikan.
> untuk mas syarif, mohon info selain di event on click pada command 2
> ada syntak yang lain gak, cos waktu saya copykan ke aplikasi saya kok ada error di bagian with aplicationnya..
> mohon pencerahan
>
> best regards
>
> must hdi s
>
> --- In belajar-access@yahoogroups.com, Sofyan Efendi <sofyanefendi@> wrote:
> >
> > Nambahin yah, tentang file & direktori:
> >
> > Copy suatu file -> FileCopy
> > Buat direktori atau folder -> MkDir
> > Hapus direktori atau folder -> RmDir
> > Rename suatu file, direktori atau fol der -> Name
> > Hapus file -> Kill
> >
> > Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
> > Sofyan Efendi
> > http://imopi.wordpress.com/
> > ----- Original Message -----
> > From: "hadis0678" <hadis0678@>
> > To: <belajar-access@yahoogroups.com>
> > Sent: Tuesday, April 03, 2012 8:18 AM
> > Subject: Re: Bls: [belajar-access] folder untuk ekspor dan import data
> >
> >
> > waduh mas...
> >
> > ini program gak sederhana bagi saya hehehe...
> >
> > minimal hasil maksimal...
> >
> > tengkyu se tengkyu tengkyunya...
> >
> >
> > best regards
> >
> > must hdi s
> >
> > --- In belajar-access@yahoogroups.com, Nyong Arif <nyong_arif@> wrote:
> > >
> > > Terlampir contoh sederhana..... export import xls....
> > >
> > > Â
> > >
> > > Terima Kasih
> > >
> > > Salam,
> > > Syarief Nyong
> > >
> > >
> > >
> > > ________________________________
> > > Dari: hadis0678 <hadis0678@>
> > > Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
> > > Dikirim: Sabtu, 24 Maret 2012 9:00
> > > Judul: [belajar-access] folder untuk ekspor dan import data
> > >
> > >
> > > Â
> > > halo para master, selamat hari nyepi, selamat liburan dan terima kasih
> > > atas dibacanya mail ini..
> > >
> > > mohon saran dari para master atas kasus saya ini..
> > >
> > > saya membuat aplikasi yang membutuhkan ekspor dan import data
> > > untuk itu saya membuat macro untuk melakukan itu yaitu transfer
> > > spreadsheet..
> > > dan untuk itu diperlukan drive untuk menyimpan file hasil ekspor atau
> > > impor.
> > > untuk aplikasi ini saya simpan di drive C:
> > > yang menjadi masalah saya adalah bagaimana agar dapat menyimpan ke dalam
> > > satu buah folder dari macro tersebut dengan tanpa membuat folder terlebih
> > > dahulu di windows explorer..
> > > atau bagaimana jika ingin membuat folder di drive tertentu tetapi
> > > melakukkannya dari macro atau ms acces itu sendiri..
> > >
> > > demikian mohon bantuan masukan dari para master acces sekalian..
> > >
> > > best regards
> > >
> > > hdi s
> > >
> >
> >
> >
> >
> > ------------------------------------
> >
> > SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar