Jumat, 06 April 2012

Bls: [belajar-access] Re: Para Suhu mohon bantuan dan pencerahannya [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Nyong Arif included below]

Dear Hendra...

Ini ada contoh untuk Double Klik Edit Sub Form... apakah seperti contoh ini yang di maksud.

Lihat Code di Sub Form nya ya... untuk event Doubleklik nya...(Methodenya sama seperti yang pernah Kang Opi sampaikan sebelumnya)

Semoga Membantu
 

Terima Kasih

Salam,
Syarief Nyong


Dari: Hendra Purwaning Dumadi <hendrapurwaningdumadi@gmail.com>
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 7 April 2012 0:50
Judul: Re: [belajar-access] Re: Para Suhu mohon bantuan dan pencerahannya [1 Attachment]

 
Berikut saya kikrimkan filenya mohon pencerahan kalau saya salah membikin nya

Pada 5 April 2012 16:07, Sofyan Efendi <sofyanefendi@gmail.com> menulis:
 
Dear Mas Hendra, Insya Allah kami tidak keberatan, silahkan filenya dikirim, sekalian dijelaskan apa yang diinginkannya.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi.
http://imopi.wordpress.com/


--- In belajar-access@yahoogroups.com, Hendra Purwaning Dumadi <hendrapurwaningdumadi@...> wrote:
>
> Trimakasih atas infonya klo tdak keberatan boleh saya terus untuk
> konsultasi...?
> kalo tidak merepotkan saya akan kirim program yang saya bikin
>
> Pada 1 April 2012 20:12, Sofyan Efendi <sofyanefendi@...> menulis:
>
> > **

> >
> >
> > Dear Mas Hendra, hal ini bisa diwujudkan dengan cara membuat event double
> > click pada subform tsb, yakni klik dua kali pada record selector yang
> > letaknya paling kiri dari suatu form. Misal:
> >
> > Private Sub Form_DblClick(Cancel As Integer)
> > DoCmd.RunCommand acCmdRefreshPage
> > DoCmd.OpenForm "NamaFormEditing", , , "[FieldPK]='" & Me![FieldPK] &
> > "'", acFormEdit
> > End Sub
> >
> > Ket: FieldPK = Field yang dijadikan primary key, atau index, yang
> > menghubungkan antara subform dengan form editing
> >
> > Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
> > Sofyan Efendi
> > http://imopi.wordpress.com/
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "hendra" <hendrapurwaningdumadi@...>
> > To: <belajar-access@yahoogroups.com>
> > Sent: Saturday, March 31, 2012 10:54 PM
> > Subject: [belajar-access] Para Suhu mohon bantuan dan pencerahannya
> >
> > > Saya sedang membuat suatu program untuk mempermudah pencarian data untuk
> > > saya, yang saya inginkan pada subform kalau saya double clik akan keluar
> > > atau memanggil form editing dari data yang saya pilih
> > >
> > > mohon para suhu untuk pencerahannya kalau para suhu masih bingung saya
> > > akan kirim email dari program yang saya bikin
> > >
> > >
> > >
> > > ------------------------------------
> > >
> > > SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
>




__._,_.___

Attachment(s) from Nyong Arif

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar