Rabu, 18 April 2012

[belajar-access] Salam Kenal dan tanya pembuatan aplikasi peminjaman

 

Halo semua, 

Salam kenal, saya member baru disini. Saya lagi mencoba membuat aplikasi peminjaman Buku/CD/DVD. 
Saya sudah buat table Customer, table Buku, table CD/DVD. 
Saya lagi menemui kesulitan dalam pembuatan form Transaksi Peminjaman dan Pengembalian.  
Flownya : Seseorang memberikan deposit sebelum meminjam, peminjaman bisa lebih dari 1 item, dan lama peminjaman bisa berbeda-beda tergantung waktu sewa di master buku/cd/dvd. Jika terlambat mengembalikan akan dikenakan denda sesuai harga denda di master buku/cd/dvd. 
Kira-kira ada yang tau cara membuat form peminjaman dan pengembaliaannya ? (Saya hanya baru bisa membuat form dan table master saja) . Mohon bantuannya, siapa tau sudah ada yang pernah membuat program ini sebelumnya ? 

Salam, 
Rudi Yanto 

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar