Kamis, 01 Maret 2012

Re: [belajar-access] Syntax Ribbon .....

 

betul, saya juga beberapa kali utak utik belum berhasil, jika kita mau
buat lebih dari 1 tab, dengan masing-masing group. rekan yang lain
bisa membantu?

mahfudzsyarif

2012/2/12, Akma Ghaisan <access_tea@yahoo.co.id>:
> Saya coba bikin ribbon, maklum kopas, jadi pada saat saya ingin membuat tab
> lebih dari satu saya kesusahaan, mungkin ada rekan rekan yang sudi
> memberikan penjelasannya . berikut saya lampirkan syntax nya :
> <?xml version="1.0"
> encoding="utf-8"?><customUIxmlns="http://schemas.microsoft.com/office/2006/01/customui"><ribbon
> startFromScratch="true"><tabs><tab id="tab-1" label="Tab 1"><group
> id="group-1" label="Group 1" ><button id="b-F1" label="theForm1"
> imageMso="HappyFace" size="large" onAction="=bukaForm('Form1')"/><button
> id="b-F2" label="Print" imageMso="PrintAreaMenu" size="large"
> onAction="Macro1"/></group></tab></tabs></ribbon></customUI>
>
>
> Terima kasih

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar