Senin, 12 September 2011

[belajar-access] Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm

 

Master-master semua, sebelumnya salam kenal dan saya ucapkan banyak terima kasih atas infonya yang saya dapat setiap kali saya ada kesulitan pada program Access.
Biasanya saya langsung cari dari hasil diskusi / komunikasi dari rekan - rekan yang mempunyai permasalahan yang sama.
Tapi untuk saat ini dimana saya ingin membuat satu Form dengan 2 textbox dan 1 button dan satu subform saya belum menemukan jawabannya. Oleh karena itulah saya memberanikan diri untuk bertanya.
2 text itu adalah (textdari dan textsampai) apabila saya isi angka 1 pada textdari dan angka 10 pada textsampai lalu saya tekan button OK maka pada subform akan muncul angka 1,2,3.....10.
Bagi master-master, saya mohon bantuannya secepatnya.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


How Bad is Your Score? Use this Free, Easy Way to See Your Score. freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar