Jumat, 30 September 2011

[belajar-access] memqanggil tanggal di query

 


Dear Pakar Access,
Minta bantuan mengenai pemanggilan data di Query, yang selama ini saya bisa hanya memanggil menampilkan tanggal tertentu, misalkan saya memanggil query data saya untuk yang tangal (THP-TW)
 
Rumus yang diketik adalah seperti centang warna Merah  :
 
 
Setelah di masukkan rumus diatas maka jika Query dijalankan akan tampil pertanyaan tanggal yang diinginkan :
 
 
Dan ini adalah hasil pencariannya :
 
 
 
Dari data diatas adalah untuk mencari tanggal yang diinginkan sesuai dengan tanggal yang diinput di parmeter, dan yang saya tanyakan adalah kira kira apa rumus atau formula diatas jika yang saya ingin tampilkan adalah data dari 13 Oct'11 s/d 20 Oct'11 ? sehingga akan tampil semua data yang (THP-TW) adalah sesuai tanggal permintaan yaitu 13 Oct'11 s/d 20 Oct'11
 
Mohon sarannya
 
Salam


__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar