Kamis, 05 Maret 2020

[belajar-access] TRAINING MS ACCESS 4-5 April 2020

 

TRAINING MS ACCESS 4-5 April 2020

Setelah lama absen dalam pelaksanaan training, kini RumahAccess Indonesia menggelar Training MS Access selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 4-5 April 2020 di Jl. Sabang, Jakarta Pusat.

Bagi rekan-rekan yang ingin mempercepat proses belajarnya secara to-the-point, silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirim email ke: training@RumahAccess.com.

Training hari pertama (Basic) akan memperkenalkan cara membuat database dan menggunakan MS Access. Materi ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin belajar membuat database (pemula) dan menggunakan MS Access, sekaligus mengukur kemampuan pemakaian MS Access yang dimiliki. Di sini peserta akan mendapat petunjuk langsung apa saja yang perlu dikuasai dan bagaimana caranya.

Training hari kedua (Programming) akan membahas bagaimana pembuatan program aplikasi dengan MS Access. Peserta akan diperkenalkan dengan sistem-sistem aplikasi yang dibuat dengan MS Access serta bagaimana membuatnya, termasuk bagaimana menggunakan code VBA dan Macro. Bagi peserta yang sudah membuat program aplikasi, di sini anda bisa mengukur kemampuan anda membuat aplikasi dengan MS Access, dan mendapatkan tip dan trik untuk mengoptimumkan program aplikasi anda.

Daftarkan diri anda sekarang, karena jumlah seat terbatas, hanya 10 peserta per kelas (peserta dibimbing secara langsung). Hanya dengan MS Access anda bisa membuat database dan aplikasi dengan mudah dan cepat. Training ini untuk menunjukkan kepada anda bagaimana caranya.

Best regards,

Amanda
Training Administrator

__._,_.___

Posted by: RumahAccess Indonesia <training@rumahaccess.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar