Kamis, 29 November 2012

Re: [belajar-access] Re: Mohon panduannya utk membuat custom ribbon-menubar pada ms access 2007

 

Dear Mac,

Kalau 2007 harus create sendiri, silakan step by step : http://www.accessribbon.de/en/?Access_-_Ribbons

aksan kurdin

On 11/29/2012 8:18 AM, mac wrote:
 

Trima kasih sebelumnya mas wedhy..

Saya ingin ketika aplikasi msaccess 2007 saya ketika dibuka menubar nya yang muncul adalah menu bar yang saya buat/custom sendiri,kalau di access 2003 saya biasanya buat di add new menu bar (lalu pada start up tool nya di set ke menu yang saya buat) naah kalo di access 2007, menu bar standarnya masih tetep muncul..Mohon bimbingannya..trims

--- In belajar-access@yahoogroups.com, "Edy" <murid.belajaraccess@...> wrote:
>
> Met malam mas Macba2000id
>
> kalau boleh tanya,
> persoalannya apa ya?
> kalau bisa tolong dikirimkan ke milis menu ribbonnya maunya seperti apa.
> kemudian hasil otak-atik selama ini sudah seperti apa.
>
> supaya lebih jelas dan teman-teman di milis ini
> mendapatkan gambaran yang lebih jelas.
>
>
> salam hangat dan jabat erat,
>
> Edy Wiyono
>
> --- In belajar-access@yahoogroups.com, "mac" <macba2000id@> wrote:
> >
> > Met siang para ms access expert..
> > saya seorang pemula dengan ms access dan ingin sdh beberapa kali mencoba membuat ribbon/menu bar custom dengan access 2007 tapi sayangnya sampai saat ini blm bisa2..Mohon bpk/om/sis/agan sekalian yang bisa bantu saya,,saya doain semoga nanti Tuhan membalas kebaikannya dengan keberkahan bpk/om/sis sekaliaan amiinn..
> >
>


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar