Senin, 11 April 2016

[belajar-access] Filter Combo Box [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from agungraziqi@yahoo.com [belajar-access] included below]

Dear para master mohon pencerahan,

saya punya sebuah database, saya ada masalah untuk form, saya ingin pada saat mengisi form transaksi pada kolom nama spare part maka pada pada kolom type sspare part secara automatis memfilter hanya type yang ada pada nama spare part yang saya masukkan saja yang keluar sehingga memudahkan dalam pencarian (tidak terlalu banyak pilihan)

demikian masalah saya, semoga para master bisa memberikan masuka,



BRs 



Agung

__._,_.___

Attachment(s) from agungraziqi@yahoo.com [belajar-access] | View attachments on the web

1 of 1 File(s)


Posted by: agungraziqi@yahoo.com
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar