Minggu, 19 Mei 2013

Re: [belajar-access] Re: Table dalam Form (subform)

 

ah masak ?
coba kirim sample lah ...
sini kutengok .. :)

aksan kurdin



On 5/19/2013 2:01 PM, wanto_pur17 wrote:
 

Pak/ Mas Akhsan Kurdin

subform dibangun dari tbl_jenis...sudah saya coba tetapi tidak ada perubahan juga.

Makasih sebelumnya,

--- In belajar-access@yahoogroups.com, aksan kurdin <aksan.kurdin@...> wrote:
>
> sub form di bangun dari tabel apa ? tbl_jenis juga ?
> jika tidak otomatis refresh, paksa di event after update frm_jenis
> dengan: me.subform.form.requery
>
> aksan kurdin
>
> On 5/18/2013 8:13 PM, wanto_pur17 wrote:
> >
> > Dear All Master
> >
> > Mohon saya dapat dibantu, menampilkan table pada form.
> >
> > Saya mempunyai tbl_Jenis
> >
> > Jenis Identitas IdNum (IDNum.nya harus 3digit)
> >
> > Camera CMR 001
> > Printer PRT 002 dst
> >
> > saya buat frm_Jenis untuk memudahkan pengisian, dan saya buat tampilan
> > frm_Jenis dibawahnya ada tampilan table seperti diatas.
> >
> > Kalau saya buat subformnya dan saya menambahkan 1 data lagi
> > (misal 1 ; KOMPUTER, KPT, 003) di frm_Jenis dan saya isikan data baru
> > (misal 2; UPS, UPS, 004) tetapi di subform tidak ada penambahan data
> > (misal 1 & misal 2),
> > mau saya saat saya mengisi data (misal 1 dan next records) maka data
> > (misal 1) langsung akan ditampilkan di subform tersebut.
> >
> > Terimakasih atas bantuannya.
> >
> >
>


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar