Kamis, 16 Mei 2013

Re: [belajar-access] AutoResize Form

 

Terima kasih sarannya Mas Heru
 
Barangkali nanti saya mampir ke gramedia ya belinya?
ada vba nya juga dibahas Mas?
 
kalau mengenai masalah saya yang dibawah ini, kira2 apa ya solusinya
 
terima kasih dari Azkia
 
 
 
Sent: Thursday, May 16, 2013 6:11 PM
Subject: Re: [belajar-access] AutoResize Form
 
 

Dear Azkia...saran dari saya untuk referensi belajar....coba cari buku karangan bang Haer Talib berjudul Membuat Aplikasi Database Koperasi Dengan MS Access...dibuku itu banyak sekali penjelasan mengenai cara - cara ber-akses ria....termasuk salah satunya membuat form seperti yang Panjenengan inginkan.
 
Salam,
Heru W


2013/5/15 Azkia Shabrina <azkia.shabrina@yahoo.co.id>
 
Dear Rekans
 
Azkia ada masalah, desain awal menggunakan monitor dengan resolusi 1440 x 900
Form desain saya, Single form dan didalamnya subform dengan datasheet
misalkan seperti ini :
 
 
jika database dibuka dilaptop atau komputer lain dengan resolusi yang lebih kecil, maka akan terpotong
bisa saja misalkan saya perkecil areanya, tapi ketika di resolusi 1440 x 900 jadi jelek, ngumpul di pojok kiri atas
 
saya sudah coba fasilitas can grow can shrink tapi kok gak efek ya ..
 
kira-kira apa saran dari rekans
 
terima kasih dari Azkia
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar