Jumat, 10 Mei 2013

[belajar-access] Tanya formula buat nomor urut di query

 

Mohon pencerahannya.
untuk membuat no urut di report saya sudah bisa. tinggal buat outbond text, terus isikan formula +1.
cuma tidak bisa saya olah.
Cuma yang saya inginkan adalah membuat no urut di query sehingga bisa saya olah pada query berikutnya.
Adakah kawan-kawan yang bisa membantu membuat formula no urut untuk mengatasi masalah saya.
yang saya inginkan seperti ini :
KODE    No_urut
AA 1
AB 2
AC 3
AD 4
AE 5
AF 6
AG 7
AH 8
AI 9
AJ 10
AK 11
AL 12

awalnya seperti ini:
KODE
AA
AB
AC
AD
AE
AF
AG
AH
AI
AJ
AK
AL

Atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.
Wassalam


Hanhan Hudaya

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar