Minggu, 19 Mei 2013

[belajar-access] Re: Table dalam Form (subform)

 

Sudah saya upload filenya Pak..
Saya masukkan ke "File", saya gak bisa cara upload langsung ke message disini...

Nama file "Sample Table dalam Form( SubForm).accdb"

--- In belajar-access@yahoogroups.com, aksan kurdin <aksan.kurdin@...> wrote:
>
> ah masak ?
> coba kirim sample lah ...
> sini kutengok .. :)
>
> aksan kurdin
>
>
>
> On 5/19/2013 2:01 PM, wanto_pur17 wrote:
> >
> > Pak/ Mas Akhsan Kurdin
> >
> > subform dibangun dari tbl_jenis...sudah saya coba tetapi tidak ada
> > perubahan juga.
> >
> > Makasih sebelumnya,
> >
> > --- In belajar-access@yahoogroups.com
> > <mailto:belajar-access%40yahoogroups.com>, aksan kurdin
> > <aksan.kurdin@> wrote:
> > >
> > > sub form di bangun dari tabel apa ? tbl_jenis juga ?
> > > jika tidak otomatis refresh, paksa di event after update frm_jenis
> > > dengan: me.subform.form.requery
> > >
> > > aksan kurdin
> > >
> > > On 5/18/2013 8:13 PM, wanto_pur17 wrote:
> > > >
> > > > Dear All Master
> > > >
> > > > Mohon saya dapat dibantu, menampilkan table pada form.
> > > >
> > > > Saya mempunyai tbl_Jenis
> > > >
> > > > Jenis Identitas IdNum (IDNum.nya harus 3digit)
> > > >
> > > > Camera CMR 001
> > > > Printer PRT 002 dst
> > > >
> > > > saya buat frm_Jenis untuk memudahkan pengisian, dan saya buat
> > tampilan
> > > > frm_Jenis dibawahnya ada tampilan table seperti diatas.
> > > >
> > > > Kalau saya buat subformnya dan saya menambahkan 1 data lagi
> > > > (misal 1 ; KOMPUTER, KPT, 003) di frm_Jenis dan saya isikan data baru
> > > > (misal 2; UPS, UPS, 004) tetapi di subform tidak ada penambahan data
> > > > (misal 1 & misal 2),
> > > > mau saya saat saya mengisi data (misal 1 dan next records) maka data
> > > > (misal 1) langsung akan ditampilkan di subform tersebut.
> > > >
> > > > Terimakasih atas bantuannya.
> > > >
> > > >
> > >
> >
> >
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar