Jumat, 17 Mei 2013

[belajar-access] Lowongan Junior Programmer

 

Dear All,
Aku butuh bantuan satu orang staf sebagai junior programmer.
Syarat utama pasti harus mengerti Access
Syarat lainnya adalah PHP+MySQL

Benefit nanti sama perusahaan, tapi yang pasti akan tiap hari bisa access2-an sama saya :)

Ayo siapa yang berminat langsung aja reply per JALUR PRIBADI. Jangan di kotorin milisnya ya .....

Saya tunggu secepatnya, kalau bisa langsung bulan depan masuk ngantor sebelah tempat duduk saya.


Aksan Kurdin
PT Daya Kobelco Construction Machinery Indonesia
http://www.dayakobelco.co.id

+62 815 111 40284
aksan@dayakobelco.co.id


saya ga nunggu lama-lama, begitu siap aply ayo saya test mau di mana saja asal jangan lebih dari 1 km lokasi kantor saya , Pondok Indah Office Tower :)
depan-depanan dengan Pondok Indah Mall,
habis wawancara saya ajakin jalan2 ....

ayo.....


p.s.
lowongan tidak berlaku untuk engkong and the genk
ga kuat bayarnya............
hahahahahahahaaa.......

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar