Jumat, 12 April 2013

Re: [belajar-access]cari pengisi web - d/h - butuh sukarelawan

 

ide bagus cak.. monggo dilanjut. kebetulan domain belajaraccess.com belum saya pateni (walaupun tempo hari udh ijin sama sesepuh). dikarenakan lagi hectic bgt, akhirnya web yg ada juga belum kepegang...  nih web yg msh underconstruction... http://fulldisclouser.wordpress.com/

silahkan kalo ada yg mau dijiplak.. barangkali sbg inspirasi... saya sendiri blm berencana utk melanjutkannya meskipun sgt suka dg desain tulisan belajarACCESS-nya...

and next-nya, mgkn akan sy pertimbangkan lagi utk dilanjutkan bila udh ga ribet...

Lusky


Pada 3 April 2013 14.17, CGSATU <cgsatu@yahoo.com> menulis:
 

Ok daftarnya sudah makin baik dan kita makin maju mendekati pelaksanaan
 
Jadi kalau saya catat sudah ada 3 orang sukarelawan untuk admin:
1. saya sendiri (cgsatu@yahoo.com)
2. Pak Andreas (andreas.kodyat@gmail.com )
3. Pak Mahfudz (mahfudzsyarif@gmail.com )
Sukarelawan penulis
 
1. Saya sendiri (cgsatu@yahoo.com)
2. Pak Edi Rosadi (edirosadie@yahoo.com.sg)
 
Ayo siapa lagi yang jadi sukarelawan ? Ok deh, saya coba mintakan "harta berharga cap Microsoft" meski saat ini belum janji dan belum tahu apa rupanya
 
cgsatu (Elang)

From: edi rosadi <edirosadie@yahoo.com.sg>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 3, 2013 10:59 AM

Subject: Re: [belajar-access]cari pengisi web - d/h - butuh sukarelawan
 
cak elang,
insya allah saya bisa bantu untuk buat tulisannya.
Salam,

Edi Rosadi
Application Developer & Consultant

 
  
komersilkan blog atau website anda dengan bergabung di sini atau di sini
 


--- On Tue, 2/4/13, CGSATU <cgsatu@yahoo.com> wrote:

From: CGSATU <cgsatu@yahoo.com>
Subject: Re: [belajar-access]cari pengisi web - d/h - butuh sukarelawan
To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Cc: "andreas.kodyat@gmail.com" <andreas.kodyat@gmail.com>, "mahfudzsyarif@gmail.com" <mahfudzsyarif@gmail.com>
Date: Tuesday, 2 April, 2013, 4:30 PM

 
Jadi kalau saya catat sudah ada 3 orang :
 
1. saya sendiri (cgsatu@yahoo.com)
2. Pak Andreas (andreas.kodyat@gmail.com )
3. Pak Mahfudz (mahfudzsyarif@gmail.com )
 
Syukur ada satu lagi supaya enakan. Ayo siapa mau ?
 
Nah, sekarang langkah kedua dimulai.
 
Saya tahu banyak jagoan disini yang suka bagi file aplikasi dan punya kemampuan menulis.
 
Sangat berterimakaish jika para jagoan ini bisa dan mau berbagi semuanya dalam web kita ini. Artikel, file aplikasi, dll
 
Saya memimpikan pada awal diluncurkan setidaknya ada 5 penulis yang masing-masing bisa menghasilkan 1 tulisan tiap minggu.
 
cgsatu (Elang)
From: mahfudz syarif <mahfudzsyarif@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Cc: "andreas.kodyat@gmail.com" <andreas.kodyat@gmail.com>
Sent: Tuesday, April 2, 2013 8:33 AM
Subject: Re: [belajar-access] butuh sukarelawan - d/h usulan lebih lanjut
 
saya bisa bantu pak, terus terang saya juga belum pernah pakai mojo portal, biasa pakai cms lain. salam access Pada tanggal 01/04/13, CGSATU <mailto:cgsatu%40yahoo.com> menulis: > Ok demi kemajuan komunitas kita ini :D > > Saat ini Pak Andreas dan Saya sudah bersedia jadi "jaga gawang" jika kita > wujudkan eb untuk belajar MS Access. > > Nah, saya butuh setidaknya 1 orang lagi, idealnya 2. Jadi yang jaga gawang > ada 4 orang. > > > Kita semua BELUM pernah pengalaman memelihara sebuah web untuk komunitas. > Jadi semua sama-sama belajar. > > Saya pikir ini juga merupakan pengalaman yang berharga bagi yang terlibat. > > cgsatu (Elang) > > > ________________________________ > From: "mailto:andreas.kodyat%40gmail.commailto:andreas.kodyat%40gmail.com> > To: CGSATU <mailto:cgsatu%40yahoo.com> > Sent: Saturday, March 30, 2013 2:05 PM > Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut > > Ok, pak. Nanti kabari saja lagi utk proses selanjutnya.salam,Andreas. > > ________________________________ > > From: CGSATU <mailto:cgsatu%40yahoo.com> > Date: Fri, 29 Mar 2013 23:31:36 -0700 (PDT) > To: mailto:belajar-access%40yahoogroups.commailto:belajar-access%40yahoogroups.com> > ReplyTo: CGSATU <mailto:cgsatu%40yahoo.com> > Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut > > Ok Pak saya catat. > > Saya sendiri BELUM pernah pakai Mojo Portal. Jadi kalau sudah bener jadi > kita harus saling bantu dan back-up ini > > setidkanya harus ada 3 orang deh. Bapak, saya dan satu lagi > > cgsatu (Elang) > > > ________________________________ > From: "mailto:andreas.kodyat%40gmail.commailto:andreas.kodyat%40gmail.com> > To: mailto:belajar-access%40yahoogroups.com > Sent: Friday, March 29, 2013 6:47 PM > Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut > > > Aku bersedia bantu, pak. Tp perlu diberi bimbingan lebih > lanjut.Salam,Andreas. > > ________________________________ > > From: aksan kurdin <mailto:aksan.kurdin%40gmail.com> > Sender: mailto:belajar-access%40yahoogroups.com > Date: Thu, 28 Mar 2013 20:39:21 +0700 > To: <mailto:belajar-access%40yahoogroups.com> > ReplyTo: mailto:belajar-access%40yahoogroups.com > Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut > > Ga ada yang berminat cak :)aksan kurdinOn 3/27/2013 10:59 AM, CGSATU wrote:> > Berhubung Community Server yang versi gratisnya sudah tidak ada, maka > > mungkin MojoPortal bisa digunakan sebgai alternatif.> Kebetulan saya lihat > kok lumayan gampang. Nah sekarang bagaimana ?> > http://demo.mojoportal.com/store-demo >


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar