Jumat, 19 April 2013

[belajar-access] Re: copy isi filed dr tabel_2 ke tabel_1

 



gini bukan mas Asep Suryana maksudnya...
saya kasih contoh dbnya. saya g bisa terangin.maklum baru kali ini nulis, dan mf klo salah.
ini link contoh dbnya:
http://www.4shared.com/file/sNWDBznI/Database5.html
mohon maaf karena bukan link belajar-access (g Bisa aq nya)

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Asep SUryana <asuryana@...> wrote:
>
> Assalamu'alaikum Wr Wb
>
> Nywun sewu/ Hapunten Para Master
>
> saya mohon pencerahannya nich... saya buat 2 tabel, TABEL_1 bersisi field :
> - kd_vcr
> - nm_vcr
> - kd_brg
> - uraian
> dan TABEL_2 berisi field :
> - kd_brg
> - nm_brg
> - uraian_brg
>
> untuk input kd_brg saya buat dg ComboBox dg data diambil dari TABEL_2,
> TABEL_1 sebagai Tabel Master dan sebagai tabel inputan. Untuk Field
> Uraian saya innginkan begitu saya input kd_brg setelah saya Click/Enter
> Field Uraianlangsung terisi data yang dicopy dari field Uraian_brg yg
> ada di TABEL_2. yg saya tanyakan bagaimana ya caranya agar Field Uraian
> langsung terisi setelah sayaClick/Enter kd_brg yg isinya sama dengan
> Uraian_brg yg ada di TABEL_2.
>
> Mohon pencerahannya ya...
>
> Wassalamu'alaikum...
>
> Asep S.
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (11)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar