Selasa, 09 April 2013

[belajar-access] copy isi filed dr tabel_2 ke tabel_1

 

Assalamu'alaikum Wr Wb

Nywun sewu/ Hapunten Para Master

saya mohon pencerahannya nich... saya buat 2 tabel, TABEL_1 bersisi field :
- kd_vcr
- nm_vcr
- kd_brg
- uraian
dan TABEL_2 berisi field :
- kd_brg
- nm_brg
- uraian_brg

untuk input kd_brg saya buat dg ComboBox dg data diambil dari TABEL_2, TABEL_1 sebagai Tabel Master dan sebagai tabel inputan. Untuk Field Uraian saya innginkan begitu saya input kd_brg setelah saya Click/Enter Field Uraian langsung terisi data yang dicopy dari field Uraian_brg yg ada di TABEL_2. yg saya tanyakan bagaimana ya caranya agar Field Uraian  langsung terisi setelah sayaClick/Enter kd_brg yg isinya sama dengan Uraian_brg yg ada di TABEL_2.

Mohon pencerahannya ya...

Wassalamu'alaikum...

Asep S.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar