Sabtu, 13 April 2013

[belajar-access] Contoh aplikasi Database Pemenangan DPD-RI

 

assallamualaikum..

sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih yang sebesar2nya buat para suhu dan pendahulu di milis belajar-access ini.
karena banyak sekali ilmu dan manfaat yang saya dapatkan :)

disini saya ingin coba berbagi tanpa tendensi apapun, karena yang saya dapat dari millis ini juga GRATIS kok

saya melampirkan 1 aplikasi database sederhana untuk memetakan dukungan calon DPD-RI (karena sebentar lagi akan ada pemilu untuk itu) mudah2an ini berguna buat temen2 di millis (terutama untuk yang pernah mengembangkan aplikasi seperti ini)

didalam database sudah termasuk daftar desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten/kota se provinsi bengkulu

dan ada beberapa modul yang mungkin berguna bwat temen2 (heheheh...saya juga dapatnya dari millis dan yg lainya)

wassallamualaikum

aiyasattar :)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar