Selasa, 07 Agustus 2012

Re: [belajar-access] membuat user level group di access 2007

 


 terimakasih atas responny mas..
ada mas contoh ataw step step nya dari sblmny? saya cuma sampai membuatnya melalui tutor dari microsoft..dan implementasinya masih bingung.
mohon pencerahaannya.
terimakasih


From: Sofyan Efendi <sofyanefendi@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 8 August 2012, 3:05
Subject: Re: [belajar-access] membuat user level group di access 2007

 

Untuk Access 2007 dengan extension ACCDB tidak bisa Mas Amril. Jadi gunakan extension MDB (Acc 2000/XP/2003), maka hal ini bisa dilakukan walaupun di Access 2007.
 
Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com | http://trendmuslim.com
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, August 07, 2012 9:03 PM
Subject: [belajar-access] membuat user level group di access 2007

assalamualaikum para access mania.
*senggol mas sofyan,mas aksan dan para master access semua yang tidak bisa saya sebutkan masing-masing


semoga semua sehat dan lancar dalam menjalankan ibadah puasa.
maaf sekalian mas/mbak..saya masih pemula dalam dunia access..
disiini saya mau tanya. bagaimana cara membuat secure database access 2007?
seperti aplikasi di access 2003. ada sistem user level group.
saya masih bingung dalam hal membuat user level group ini dalam ms access 2007. jika harus buat sendiri sistem user level groupnya, contohny seperti apa?
please share contohnya ya mas..


terimakasih atas supportnya.



__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar