Minggu, 05 Agustus 2012

Re: [belajar-access] combo box on click

 

selamat pagi pak hendra,
saya mencoba membuat form seperti apa yang Anda contohkan pada form "cara_1" tapi, pada text box [ibu kota] ketika di run, tidak muncul.
padahal control sourcenya telah sama.." =ID.Column(2) "
sedangkan text box [nama daerah] " =ID.Column(1) " berjalan seperti biasa..
apa ada trick mungkin dalam membuat formnya? atau yg harus diperhatikan?
kemudian yg ingin saya tanyakan adalah bagaimana agar saya bisa mengedit dan menyimpannya kedalam tabel?

terimakasih

From: Hendra Agestha Hamid <the_agestha@yahoo.com>
To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, 5 August 2012, 21:42
Subject: Re: [belajar-access] combo box on click [1 Attachment]

 
Mungkin seperti ini,...@attachment

Regards
Hendra


From: Dira Doni <diradoniwork@yahoo.com.sg>
To: belajar <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, August 5, 2012 4:16 PM
Subject: [belajar-access] combo box on click

 
selamat sore semuanya,
saya sedang membuat form untuk mengedit tabel/database.
pada tabel yang saya buat, ada field [ id ], [ nama_daerah ], dan [ ibu_kota ].
pada form, field [ id ] yang dijadikan combo box.
pertanyaannya, bagaimana caranya ketika form dijalankan dan memilih combo box/[ id ] tertentu, maka pada text box nama_daerah dan ibu_kota muncul data dari tabel?

Terimakasih, Selamat sore




__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar