Rabu, 08 Agustus 2012

Bls: [belajar-access] Program tidak bisa di rubah ke ACCDE

 

Assalamu'alaikum...

Saya juga pernah mengalami hal serupa, memang sepertinya dibatasi jumlah tabel agar bisa dibentuk ACCDE, setelah saya modif dengan mengurangi jumlah tabel
ternyata bisa, saya juga belum jelas batasan teknisnya berapa tabel, mungkin para master ada solusi?


Best Regards,


Sukiono
PT. Kumala Kencana Cipta
www.kumalahome.com


Dari: access <access_tea@yahoo.co.id>
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 1 Januari 1970 7:00
Judul: [belajar-access] Program tidak bisa di rubah ke ACCDE [1 Attachment]

 
Assalamualaikum...
Selamat pagi semua...

Saya sedang membuat program, dengan sedikit menggunakan XML (untuk
Ribbon) dan ada beberapa modul, kondisinya sekarang setengah jadi,
cuman ketika saya coba rubah ke ACCDE kok gak bisa, malahan muncul
pesan seperti ini( Attacment )

adakah kiranya para suhu pernah mengalaminya, dan bagai mana solusi
nya ?

Terima kasih


--
Best regards,
access mailto:access_tea@yahoo.co.id


__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar