Sabtu, 18 Agustus 2012

[belajar-access] Default Value field form berasal dari field form lain yang sedang dibuka

 

Dear rekan milis,

Kesempatan ini sekaligus saya gunakan untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin bagi yang merayakannya.

Ok langsung saja, saat ini saya sedang membuat form1 dari tabel1 yang berisi beberapa field di antaranya adalah berikut:

ID_Company
Prefix
Name_Company
Suffix
Address
PIC (Di samping field ini saya tambahkan button open form2,popup display)
dll...

Kemudian form2 dari tabel2 berisi antara lain:

ID_PIC
Company
Salutation
First_name
Last_name
Position
dll...

Bagaimana caranya saat form 2 terbuka setelah button di samping field "PIC" form1 diklik, maka default value "Company" di form2 adalah gabungan/tersusun order dari value "Prefix" "Name_Company" "Suffix" di form1 yang tadi diketik?
Saya pernah mecoba mengisi di textbox dengan:

=Forms!form1!Prefix & " " & Forms!form1!Company_Name & " " & Forms!form1!Suffix

Namun saat saya cek di table2 ternyata nilai di field "Company" masih tetap kosong dan tidak terisi seperti yang terisi di field "Company_Name" di form2

Terima kasih banyak sebelumnya....

Dodi

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar