Senin, 14 Mei 2012

Re: Bls: Re: [belajar-access] Integrasi form dan report

[Forms]![FR_tgl_jt_siup]![txtnama]

pesan error itu berarti variable ini tidak ditemukan di memori,
kalau berupa control di form, maka formnya harus dalam mode view.
jika belum berhasil, coba rubah jadi:

[Forms]![FR_tgl_jt_siup].Form![txtnama]

aksan kurdin

On 5/14/2012 9:07 PM, rimi_doanksz@yahoo.com wrote:
> Trima kasih Pak Roland...
>
> Sudah saya coba tetapi ttp muncul pak...
> Dan pada saat saya membuka query dimana saya membuat kriteria sbelumnya ternyata hal yg sama terjadi yaitu muncul "Enter parameter value [Forms]![FR_tgl_jt_siup]![txtnama]"...
>
> Mohon pencerahan dr bapak2,.ibu2 dan rekan2 semuanya...
> Trima kasih...
> Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
>
> -----Original Message-----
> From: "Roland Tambunan"<rolandtambunan@gmail.com>
> Sender: belajar-access@yahoogroups.com
> Date: Sun, 13 May 2012 11:19:58
> To:<belajar-access@yahoogroups.com>
> Reply-To: belajar-access@yahoogroups.com
> Subject: Re: [belajar-access] Integrasi form dan report
>
> Biasanya hal ini terjadi karena form sumbernya dalam posisi tidak dibuka.
>
> Salam,
> Roland
>
>
> -----Original Message-----
> From: rimi_doanksz@yahoo.com
> Sender: belajar-access@yahoogroups.com
> Date: Sat, 12 May 2012 17:44:33
> To: Belajar-access<belajar-access@yahoogroups.com>
> Reply-To: belajar-access@yahoogroups.com
> Subject: [belajar-access] Integrasi form dan report
>
> Slamat malam bapak2, ibu2 dan rekan2 semuanya...
> Perkenalkan nama saya Rimi Amelindo...
> Saya member baru di group ini...
>
> Saya ingin bertanya mengenai integrasi antara form dan report...
> Saya membuat text box dengan name txtnama diform yg saya beri nama FR_tgl_jt_siup...kemudian membuat query berdasarkan tabel2 yg telah saya buat sebelumnya...pada saat membuat query, saya membuat kriteria pada salah satu tabel yaitu tabel nama...kriterianya adalah [Forms]![FR_tgl_jt_siup]![txtnama]
> Setelah itu saya membuat report berdasarkan query tersebut dan menambahkan comment preview report pada design form...
> Yg ingin saya tanyakan knp saat membuka report muncul enter parameter value [Forms]![FR_tgl_jt_siup]![txtnama]?
> Apakah ada kesalahan dlm penulisan kriteria? Atau apakah ada sesuatu yg perlu ditambahkan pada settingan propertiesnya?
>
> Mohon pencerahan dari bapak2, ibu2 dan rekan2 semuanya...
> Trima kasih...
> Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
>
> ------------------------------------
>
> SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
>
>
>



------------------------------------

SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/belajar-access/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/belajar-access/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
belajar-access-digest@yahoogroups.com
belajar-access-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
belajar-access-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar