Minggu, 13 Mei 2012

Re: [belajar-access] Object doesn't support this property or method

 

betul hal seperti ini juga  saya mengalaminya, bahkan sudah saya coba mengganti file library ocx nya tapi masih error spt ini, akhirnya saya menyerah dengan install ulang os nya. baru semuanya berjalan lancar.

mungkin accessor yang lain punya trik yang simple dan jitu silahkan dishare.

Salam

Nurhasim

--- On Sun, 13/5/12, Aksan Kurdin <aksan.kurdin@gmail.com> wrote:

From: Aksan Kurdin <aksan.kurdin@gmail.com>
Subject: Re: [belajar-access] Object doesn't support this property or method
To: belajar-access@yahoogroups.com
Received: Sunday, 13 May, 2012, 7:50 PM

 

Apakah ada reference yang missing ?

aksan kurdin

On 5/11/2012 9:03 PM, Andi Ali wrote:

 
Para suhu ....

mohon pencerahannya, Access 2007 saya Error. hal ini terjadi setelah Saya Memakai Access 2010 yang belakangan ternyata hanya trial dan sudah habis masa aktifnya. akhirnya saya Unistal. nah pada saat file Program Access saya dibuka di Access 2007 Muncul Pesan "Object doesn't support this property or method". Kode error ini muncul karena Menu Utama yang saya buat menggunakan Treeview.

ternyata setelah saya buka di komputer yang lain, yang belum terinstal access 2010 ternyata jalan. 

saya pun bingung kenapa ya?...

saya sudah melakukan langkah2 berikut
1. Unistal Access 2007 dan 2010
2. mengistal ulang Access 2007

tapi hasilnya tetap sama.

Mohon Pencerahannya Suhu sekalian. karena Proyek saya ga bisa jalan.....

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar