Rabu, 16 Mei 2012

Re: [belajar-access] Menampilkan photo / image pada report access

 

Dalam contoh tersebut, input foto dari tabel sqlserver nya ya mas??
kalo saya coba2, dari access memakai datatype attachment baru bisa.
nah masalahnya saya pgn meng input foto dari form yg saya buat di access, tapi databasenya dari sqlserver. bgitu mas.


From: Sofyan Efendi <sofyanefendi@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 16 May 2012, 10:01
Subject: Re: [belajar-access] Menampilkan photo / image pada report access [1 Attachment]

 

Dear Mas Septian,
 
Saya di SQL Server menggunakan alamat file image dengan data type teks, tidak OLE, yang mana imagenya secara langsung disimpan di field. Samplenya bisa dicek di attachment file. Harap diextract seluruh file ini dalam satu folder yang sama.
 
Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, May 16, 2012 9:46 AM
Subject: [belajar-access] Menampilkan photo / image pada report access

Dear all,

Saya ada masalah nih dalam hal menampilkan photo pada report yang inputannya melalui form
database yg saya gunakan sqlserver, form & tampilan reportnya menggunakan access.
datatype image pada sqlserver apa yah??
kira2 ada contoh yg sederhana gak yah mengenai permasalahan ini?

Mohon pencerahan dari Bapak2, Ibu2 dan Rekan2 semuanya...
Thanks..


__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar