Minggu, 20 Mei 2012

Re: [belajar-access] Buka Form dengan ukuran normal

 

Buat Mas Cepwahyu dan Mas Wayan terima kasih atas petunjuknya, sangat membantu...
Regards
Hendra

From: cepwahyu <cepwahyu@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 21, 2012 8:33 AM
Subject: RE: [belajar-access] Buka Form dengan ukuran normal

 
Dear mas Hendra,
 
Coba pada form yg tidak harus maximize di format propertiesnya Min Max Buttons nya di buat 'None' . ini pernah saya alami dan saya melakukan cara itu dan berhasil.
 
Best Regards
CW
 
From: belajar-access@yahoogroups.com [mailto:belajar-access@yahoogroups.com] On Behalf Of Hendra Agestha Hamid
Sent: 19 Mei 2012 14:44
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: [belajar-access] Buka Form dengan ukuran normal
 
 
Dear Warga Milis,...
 
Langsung saya coba ilustrasikan, :
Saya punya sebuah form katakanlah Form A, pada form A itu saya set di event On Open : DoCmd.Maximize,
hal itu saya lakukan karena memang ingin Form A selalu dalam ukuran Max setiap dibuka, tapi hanya Form A itu saja (Form lain tidak).
Nah, yg jadi masalah setelah form A terbuka dan kemudian saya tutup, seluruh form lainnya ikut terbuka dengan Maximize,
kebetulan di form A itu saya kasih button untuk membuka form B sambil menutup form A tsb.
Bagaimana caranya supaya form lain bisa tetap terbuka dengan ukuran yg sudah kita buat sebelumnya ? tetapi khusus Form A bisa
terbuka dengan Maximize mode...semoga bisa dimengerti...terima kasih.
 
Regards
Hendra


__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar