Minggu, 13 Mei 2012

[belajar-access] Re: Object doesn't support this property or method

 



--- In belajar-access@yahoogroups.com, Aksan Kurdin <aksan.kurdin@...> wrote:
>
> Apakah ada reference yang missing ?
>
> aksan kurdin
>
> On 5/11/2012 9:03 PM, Andi Ali wrote:
> > Para suhu ....
> >
> > mohon pencerahannya, Access 2007 saya Error. hal ini terjadi setelah
> > Saya Memakai Access 2010 yang belakangan ternyata hanya trial dan
> > sudah habis masa aktifnya. akhirnya saya Unistal. nah pada saat file
> > Program Access saya dibuka di Access 2007 Muncul Pesan "Object doesn't
> > support this property or method". Kode error ini muncul karena Menu
> > Utama yang saya buat menggunakan Treeview.
> >
> > ternyata setelah saya buka di komputer yang lain, yang belum terinstal
> > access 2010 ternyata jalan.
> >
> > saya pun bingung kenapa ya?...
> >
> > saya sudah melakukan langkah2 berikut
> > 1. Unistal Access 2007 dan 2010
> > 2. mengistal ulang Access 2007
> >
> > tapi hasilnya tetap sama.
> >
> > Mohon Pencerahannya Suhu sekalian. karena Proyek saya ga bisa jalan.....
> >
>
------------------------

coba uninstall pake revouninstaler. disitu bisa nge remove sampe root di regestry nya.
semoga membantu

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar