Jumat, 25 Mei 2012

[belajar-access] Input Label dalam Section detail

 

Mohon bantuan dari Master2.

Saya sedang membuat report di access.

Kebetulan Report yang saya buat adalah Form pemesanan dimana diambil dari 3 tabel.
Saya kesulitan saat harus menginput Text/Label/Tulisan diantara 2 data, karena akan terjadi pengulangan text tersebut.

Misal:
Keterangan Harga ------>Page Header
--------------------------------
Harga jual 100000000 -------> Detail Section, data tabel
PPN 10000000
Total 110000000
Bonus TV 32"

Cara Pembayaran: ------> Text

--- Cash --- KPR ---Angsuran --->text

Pembayaran Jumlah ---->Text
--------------------------------------
Tanda Jadi 5000000 ------> Data tabel
UM1 20000000
UM2 20000000
Pelunasan 39999895

Jika saya masukan kata Cara Pembayaran , cash, KPR,Angsuran maka akan keluar berulang-ulang sesuai jumlah data di Keterangan

Begitupun dengan text Pembayaran dan jumlah.

Bagaimana caranya, karena setahu saya kita tidak bisa membuat lebih dari 1 detail section, sedangka setelah text ada data kembali yang akan ditampilkan.
Menggunakan subform juga tetap terjadi pengulangan.

Terima kasih atas bantuannya.

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar