Kamis, 05 April 2012

Re: [belajar-access] Para Suhu mohon bantuan dan pencerahannya

 

Trimakasih atas infonya klo tdak keberatan boleh saya terus untuk konsultasi...?
kalo tidak merepotkan saya akan kirim program yang saya bikin

Pada 1 April 2012 20:12, Sofyan Efendi <sofyanefendi@gmail.com> menulis:
 

Dear Mas Hendra, hal ini bisa diwujudkan dengan cara membuat event double
click pada subform tsb, yakni klik dua kali pada record selector yang
letaknya paling kiri dari suatu form. Misal:

Private Sub Form_DblClick(Cancel As Integer)
DoCmd.RunCommand acCmdRefreshPage
DoCmd.OpenForm "NamaFormEditing", , , "[FieldPK]='" & Me![FieldPK] &
"'", acFormEdit
End Sub

Ket: FieldPK = Field yang dijadikan primary key, atau index, yang
menghubungkan antara subform dengan form editing

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/


----- Original Message -----
From: "hendra" <hendrapurwaningdumadi@gmail.com>
To: <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, March 31, 2012 10:54 PM
Subject: [belajar-access] Para Suhu mohon bantuan dan pencerahannya

> Saya sedang membuat suatu program untuk mempermudah pencarian data untuk
> saya, yang saya inginkan pada subform kalau saya double clik akan keluar
> atau memanggil form editing dari data yang saya pilih
>
> mohon para suhu untuk pencerahannya kalau para suhu masih bingung saya
> akan kirim email dari program yang saya bikin
>
>
>
> ------------------------------------
>
> SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
>
>
>


__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar