Sabtu, 21 April 2012

RE: [belajar-access] Ms Access 2003 ADP to SQL 2005

 

Maaf pak Kuncara, petunjuk penggunaanya kok ga ada ya?

 

Regards

CW

 

From: belajar-access@yahoogroups.com [mailto:belajar-access@yahoogroups.com] On Behalf Of murid.belajaraccess@yahoo.co.id
Sent: 20 April 2012 18:37
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-access] Ms Access 2003 ADP to SQL 2005

 

 

Waaah. Terimakasih sudah berbagi. Mesti segera di download dan dicoba nih .....

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone


From: Kuncara Arief <kuncara.arief@yahoo.co.id>

Sender: belajar-access@yahoogroups.com

Date: Fri, 20 Apr 2012 14:31:03 +0800 (SGT)

To: belajar-access@yahoogroups.com<belajar-access@yahoogroups.com>

ReplyTo: belajar-access@yahoogroups.com

Subject: [belajar-access] Ms Access 2003 ADP to SQL 2005

 

 

Selamat Pagi rekan-rekan Accesser..
Salam Hangat selalu..
Waduh sayang sekali saya tidak bisa ikut hadir dalam Community Gathering kemarin..
Salam untuk rekan-rekan semua..
Sebelumnya perkenalkan saya seorang karyawan perusahaan swasta dibandung
Nama saya Kuncara Arief, saya belum begitu ahli dalam ms access, namun demikian
Dengan segala kerendahan hati saya ingin berbagai aplikasi yang pernah saya bangun.
Aplikasi ini menggunakan MS Access 2003 ADP File dengan MS SQL 2005..
Aplikasi ini adalah aplikasi Logistik..
Silahkan jika anda ingin bongkar aplikasi ini saya kasi gratis khusus untuk millis ini..
Saya mohon juga masukan dari rekan-rekan seklaian, aplikasi ini masih jauh dari sempurna..
Tapi mudah-mudahan bisa berguna bagi rekan-rekan yang ingin mulai belajar..
Berikut adalah link download nya :
http://www.4shared.com/rar/C_21VbHh/BMCPaketPublish.html
File database nya (Bak File):
http://www.4shared.com/rar/owigggvn/Database.html
File Petunjuk :
http://www.4shared.com/office/PSrcHfee/Petunjuk_penggunaan.html

Note :
Untuk masuk ke aplikasi ini pergunakan User name : Kuncara dengan Password : cargokd

Semoga bermanfaat..
Kuncara Arief

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar