Minggu, 22 April 2012

Re: [belajar-access] info video

 

Iya mas maaf sebab pc saya masih trouble nanti saya upload lainnya lagi

Wayan A.S
Sent from myIPhone

On 23 Apr 2012, at 07:33, Boypeace Pamotan <boypeace.81@gmail.com> wrote:

 

Ternyata Video cuma Openingya aja..

Pada 23 April 2012 07:32, Boypeace Pamotan <boypeace.81@gmail.com> menulis:
Ok. gan, klo bisa source code DVD-nya aja gan, kalau bisa kirim DVD juga gak apa, akan kita ganti biaya kirim dan lelahnya.

Pada 22 April 2012 00:31, wayan ari <wayhimka@yahoo.com> menulis:

 

Dear All
mohon maaf saya baru bisa kirim data cuplikan menu DVD nya saja sebab materi file video lainnya masih saya perbaiki karena ada masalah dengan DVD ROM saya.
secepatnya akan saya krimkan lagi
sementara coba ambil yang ini saja dulu ya.

http://www.4shared.com/file/nqMf3trP/VTS_01_0.html

semoga bermanfaat besok akan saya coba lagi sisanya

salam hangat
wayan



__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar