Kamis, 12 April 2012

[belajar-access] Re: Permintaan Ma'af ke Mas Sofyan

 

Dear Pak Tio yang saya hormati, dari lubuk hati saya yang dalam, hendak disampaikan, kita sama2 saling memaafkan, mungkin parasaan saya yang sedang sensitif saat itu sehingga salah mengartikan maksud baik dari Pak Tio. Kita lupakan yg telah lalu, mari kita belajar bersama kembali.

--- In belajar-access@yahoogroups.com, tio.adjie@... wrote:
>
> Salam kepada Warga Milis dan Para Master Access.
>
> Dengan ini saya menyatakan minta ma'af kepada warga Milis, khususnya
> kepada Mas Sofyan dikarenakan saya telah menulis email yang terkesan
> berburuk sangka ke Mas Sofyan. Walaupun saya tidak bermaksud itu dan hanya
> menanyakan tapi ada kesan buruk sangka jadi saya minta untuk dibukakan
> pintu ma'af yang sebesar-besarnya kepada Mas Sofyan. Saya sama sekali
> tidak bermaksud itu karena saya sangat tahu bahwa Mas Sofyan sangat tulus
> dalam berbagi ilmu kepada siapapun, khususnya ketika meluncurkan CD Access
> Webnya. Di situ jelas terlihat sekali bahwa Mas Sofyan sangat baik dan
> tulus dalam berbagi dan hanya mengharapkan pahala dari Allah SWT. Sangat
> bodohnya saya kalau ada maksud buruk sangka ke Mas Sofyan. Beliau bagi
> saya tidak hanya sekedar guru tapi juga sebagai saudara seiman seagama.
> Demikian permintaan ma'af saya semoga Mas Sofyan dan teman-teman
> mema'afkan.
>
> Salam,
> Tio
>
>
>
>
>
> Haer Talib <haertalib@...>
> Sent by: belajar-access@yahoogroups.com
> 04/10/2012 12:50 PM
> Please respond to belajar-access
>
>
> To: belajar-access@yahoogroups.com
> cc:
> Subject: Re: Re: [belajar-access] 9 Hari Lagi Menuju Kopdar Access di Microsoft
>
>
>
> Kalau sudah mengenal mas Opi, mas Tio akan langsung maklum.
> Mas Opi termasuk orang yang sangat tulus dalam berbagi ilmu, dan mau susah
> untuk membuat jawaban yang diminta.
>
> KOPDAR Access pertama di rumah beliau ini, dan waktu itu mas Opi
> membagikan resep access security yang 'maut'!
>
> Salah satu 'kebiasaan' mas Opi adalah menghilang... lama tidak muncul di
> milis.
> Saya sempat kehilangan kontak. Ternyata mas Opi lagi tekun mengerjakan
> pekerjaan kantor dan tidak ingin terpecah konsentrasinya.
> Satu waktu, mas Opi juga menghilang. Balik-balik ke milis, membagikan
> hasil karyanya berupa database Qur'an.
> Kita sebut 'menghilangnya' mas Opi itu bertapa di puncak gunung... lalu
> turun dengan kesaktian baru :)
> Tapi itu tentu sekadar canda.
>
> Kita di milis belajar-access sudah seperti saudara, karena sebagian sudah
> saling kenal secara pribadi, sudah pernah ketemu.
> Makanya penting banget hadir waktu KOPDAR.
>
> Sudah sering kali menjadi kenyataan, kesulitan atau kebuntuan yg kita
> hadapi waktu belajar otodidak, searching kesana-kemari, bertanya di milis
> atau forum, TERCERAHKAN dengan mudahnya waktu ketemu. Para "suhu"
> (dianggap suhu kalau sering menjawab :) bukanlah orang2 yang sudah sangat
> mahir dan tau semuanya.
> Ternyata, walaupun dia "suhu", banyak juga nggak tahunya, dan mendapat
> PENCERAHAN ketika ngobrol2 waktu ketemu.
> So, penting bagi yg ingin belajar atau memecahkan kebuntuan untuk saling
> bertemu -- langsung, offline!
>
> Mumpung ada kesempatan ketemu, YANG BELUM DAFTAR bisa segera daftar.
> Undangan akan dikirimkan kepada 100 orang (karena jatah di Microsoft hanya
> 100), dan anda perlu membawa undangan untuk melakukan registrasi di TKP.
>
> Semoga sukses selalu,
> HAER
>
>
> 2012/4/10 <tio.adjie@...>
>
>
>
> Oops ma'af, saya rencana kirim email japri alias secara pribadi ke email
> Mas Sofyan ternyata saya salah kirim ke email milis ini. Mas Sofyan, tidak
> ada maksud saya untuk mengatakan jawaban Mas Sofyan menggurui atau terlalu
> expresive, bla..bla..bla. Justru saya mau mengatakan jawaban Mas Sofyan
> terlalu berharga di milis ini dan sayang untuk dilewatkan sehingga saya
> menanyakan hal ini. Ini mungkin salah saya yang terlalu mau tahu segala
> hal sampai inipun ditanyakan.
>
> Ma'af Pak Moderator, kalau memang keberatan dengan thread ini, gak apa-apa
> kok di delete.
>
> Thanks and regards,
> Tio
>
>
>
>
>
> Sofyan Efendi <sofyanefendi@...>
> Sent by: belajar-access@yahoogroups.com
> 04/10/2012 11:42 AM
> Please respond to belajar-access
>        
>         To:        <belajar-access@yahoogroups.com>
>         cc:        
>         Subject:        Re: Re: [belajar-access] 9 Hari Lagi Menuju Kopdar
> Access di Microsoft
>
>
>
>  
> Terima kasih Mas Tio atas masukannya. Sebenarnya bertanya dan menjawab,
> hak setiap member dan moderator. Adapun saya sama sekali tidak punya niat
> seperti yang sudah disampaikan Mas Tio, dan tidak ada yang plot saya agar
> saya harus tampil sebelum kopdar, kemudian menghilang setelah kopdar, Demi
> Allah tidak ada! Saya hanya salah satu member dari seluruh member yang ada
> di milis belajar-access. Sama seperti Mas Tio, boleh bertanya, boleh
> menjawab. Bila selama ini ternyata jawaban atau email saya terkesan
> menggurui, saya mohon maaf kepada teman2 semua, mudah2an Allah mengampuni
> dan memaafkan saya.
>  
> Kebetulan pekerjaan saya dikantor baru selesai dalam pembuatan program,
> baru bisa belajar kembali dimilis belajar-access. Karena itu saya gembira
> bisa bergabung kembali, dan mungkin dalam tulisan2 saya ada yang terkesan
> terlalu ekspresif, terlalu banyak, tidak sopan, saya mohon maaf telah
> memenuhi inbox teman2 semua.
>  
> Maafkan saya.
>  
> Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
> Sofyan Efendi
> http://imopi.wordpress.com/
> ----- Original Message -----
> From: tio.adjie@...
> To: belajar-access@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, April 10, 2012 10:19 AM
> Subject: OOT: Re: [belajar-access] 9 Hari Lagi Menuju Kopdar Access di Microsoft
>
>
> Ma'af sebelumnya. Saya hanya tanya ke Mas Sofyan, kenapa yah Mas Sofyan
> aktif menjawab pertanyaan hanya pada saat-saat sebelum KOPDAR dan
> setelahnya hilang ditelan bumi..he..he..:)
>
> Contoh KOPDAR lalu, Mas Sofyan tiba-tiba muncul hari-hari sebelum KOPDAR,
> tapi setelah KOPDAR selesai Mas Sofyan menghilang. Apakah memang Mas
> Sofyan di plot hanya untuk menarik warga
>
> milis Access untuk ikut dalam KOPDAR atau ini hanya kebetulan saja ? Saya
> hanya mau tahu saja, karena saya yakin warga milis Access masih sangat
> membutuhkan pencerahan-pencerahan dari
>
> Mas Sofyan dan Moderator lain tidak hanya saat-saat sebelum KOPDAR saja
> tapi setelah KOPDAR juga masih membutuhkan.
>
> Ma'af Mas Sofyan , jangan tersinggung yah..he..he..:)
>
>
> regards,
> Tio
>
>
>
>
> Sofyan Efendi <sofyanefendi@...>
> Sent by: belajar-access@yahoogroups.com
> 04/10/2012 09:40 AM
> Please respond to belajar-access
>        
>        To:        <belajar-access@yahoogroups.com>
>        cc:        
>        Subject:        [belajar-access] 9 Hari Lagi Menuju Kopdar Access
> di Microsoft
>
>
>
>
>  
> Just Remainder... 9 Hari Menuju KOPDAR...  Terima Kasih. :)
>
> Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
> Sofyan Efendi
> http://imopi.wordpress.com/
>
>
>
>
>
>
>
>
> --
>
>
> Haer Talib
>
> RumahAccess Indonesia
> Tempatnya Belajar Microsoft Access
> Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar