Rabu, 11 April 2012

[belajar-access] Re: Permintaan Ma'af ke Mas Sofyan

 

tolong jangan lupa, undangannya kapan dikirima ya, maklum di luar kota nih..
best regards
hdi s

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Heru Wibowo <heru.wibowo4456@...> wrote:
>
> Selaku anggota millis ini saya secara pribadi memaafkan koq pak Tio...suatu
> hal yang biasa (tetapi jangan menjadi terbiasa ya...hahahahaha) manusia
> hidup tidak luput dari salah,khilaf dan dosa...suatu hal yang sangat luar
> biasa bila manusia berani meminta maaf atas kesalahannya, kekhilafannya dan
> dosanya....sayapun yakin pak Sofyan akan memaafkan juga.....
>
> salam,
> HW
>
> 2012/4/11 <tio.adjie@...>
>
> > **
> >
> >
> >
> > Salam kepada Warga Milis dan Para Master Access.
> >
> > Dengan ini saya menyatakan minta ma'af kepada warga Milis, khususnya
> > kepada Mas Sofyan dikarenakan saya telah menulis email yang terkesan
> > berburuk sangka ke Mas Sofyan. Walaupun saya tidak bermaksud itu dan hanya
> > menanyakan tapi ada kesan buruk sangka jadi saya minta untuk dibukakan
> > pintu ma'af yang sebesar-besarnya kepada Mas Sofyan. Saya sama sekali tidak
> > bermaksud itu karena saya sangat tahu bahwa Mas Sofyan sangat tulus dalam
> > berbagi ilmu kepada siapapun, khususnya ketika meluncurkan CD Access
> > Webnya. Di situ jelas terlihat sekali bahwa Mas Sofyan sangat baik dan
> > tulus dalam berbagi dan hanya mengharapkan pahala dari Allah SWT. Sangat
> > bodohnya saya kalau ada maksud buruk sangka ke Mas Sofyan. Beliau bagi saya
> > tidak hanya sekedar guru tapi juga sebagai saudara seiman seagama. Demikian
> > permintaan ma'af saya semoga Mas Sofyan dan teman-teman mema'afkan.
> >
> > Salam,
> > Tio
> >
> >
> >
> > *Haer Talib <haertalib@...>*
> > Sent by: belajar-access@yahoogroups.com
> >
> > 04/10/2012 12:50 PM
> > Please respond to belajar-access
> >
> > To: belajar-access@yahoogroups.com
> > cc:
> > Subject: Re: Re: [belajar-access] 9 Hari Lagi Menuju Kopdar
> > Access di Microsoft
> >
> >
> >
> >
> > Kalau sudah mengenal mas Opi, mas Tio akan langsung maklum.
> > Mas Opi termasuk orang yang sangat tulus dalam berbagi ilmu, dan mau susah
> > untuk membuat jawaban yang diminta.
> >
> >
> > KOPDAR Access pertama di rumah beliau ini, dan waktu itu mas Opi
> > membagikan resep access security yang 'maut'!
> >
> > Salah satu 'kebiasaan' mas Opi adalah menghilang... lama tidak muncul di
> > milis.
> > Saya sempat kehilangan kontak. Ternyata mas Opi lagi tekun mengerjakan
> > pekerjaan kantor dan tidak ingin terpecah konsentrasinya.
> > Satu waktu, mas Opi juga menghilang. Balik-balik ke milis, membagikan
> > hasil karyanya berupa database Qur'an.
> > Kita sebut 'menghilangnya' mas Opi itu bertapa di puncak gunung... lalu
> > turun dengan kesaktian baru :)
> > Tapi itu tentu sekadar canda.
> >
> > Kita di milis belajar-access sudah seperti saudara, karena sebagian sudah
> > saling kenal secara pribadi, sudah pernah ketemu.
> > Makanya penting banget hadir waktu KOPDAR.
> >
> > Sudah sering kali menjadi kenyataan, kesulitan atau kebuntuan yg kita
> > hadapi waktu belajar otodidak, searching kesana-kemari, bertanya di milis
> > atau forum, TERCERAHKAN dengan mudahnya waktu ketemu. Para "suhu" (dianggap
> > suhu kalau sering menjawab :) bukanlah orang2 yang sudah sangat mahir dan
> > tau semuanya.
> > Ternyata, walaupun dia "suhu", banyak juga nggak tahunya, dan mendapat
> > PENCERAHAN ketika ngobrol2 waktu ketemu.
> > So, penting bagi yg ingin belajar atau memecahkan kebuntuan untuk saling
> > bertemu -- langsung, offline!
> >
> > Mumpung ada kesempatan ketemu, YANG BELUM DAFTAR bisa segera daftar.
> > Undangan akan dikirimkan kepada 100 orang (karena jatah di Microsoft hanya
> > 100), dan anda perlu membawa undangan untuk melakukan registrasi di TKP.
> >
> > Semoga sukses selalu,
> > HAER
> >
> >
> > 2012/4/10 <*tio.adjie@...* <tio.adjie@...>>
> >
> >
> >
> > Oops ma'af, saya rencana kirim email japri alias secara pribadi ke email
> > Mas Sofyan ternyata saya salah kirim ke email milis ini. Mas Sofyan, tidak
> > ada maksud saya untuk mengatakan jawaban Mas Sofyan menggurui atau terlalu
> > expresive, bla..bla..bla. Justru saya mau mengatakan jawaban Mas Sofyan
> > terlalu berharga di milis ini dan sayang untuk dilewatkan sehingga saya
> > menanyakan hal ini. Ini mungkin salah saya yang terlalu mau tahu segala hal
> > sampai inipun ditanyakan.
> >
> > Ma'af Pak Moderator, kalau memang keberatan dengan thread ini, gak apa-apa
> > kok di delete.
> >
> > Thanks and regards,
> > Tio
> >
> >
> > *Sofyan Efendi <**sofyanefendi@...* <sofyanefendi@...>*>*
> > Sent by: *belajar-access@yahoogroups.com* <belajar-access@yahoogroups.com>
> >
> > 04/10/2012 11:42 AM
> > Please respond to belajar-access
> >
> > To: <*belajar-access@yahoogroups.com*<belajar-access@yahoogroups.com>
> > >
> > cc:
> > Subject: Re: Re: [belajar-access] 9 Hari Lagi Menuju Kopdar
> > Access di Microsoft
> >
> >
> >
> >
> >
> > Terima kasih Mas Tio atas masukannya. Sebenarnya bertanya dan menjawab,
> > hak setiap member dan moderator. Adapun saya sama sekali tidak punya niat
> > seperti yang sudah disampaikan Mas Tio, dan tidak ada yang plot saya agar
> > saya harus tampil sebelum kopdar, kemudian menghilang setelah kopdar, Demi
> > Allah tidak ada! Saya hanya salah satu member dari seluruh member yang ada
> > di milis belajar-access. Sama seperti Mas Tio, boleh bertanya, boleh
> > menjawab. Bila selama ini ternyata jawaban atau email saya terkesan
> > menggurui, saya mohon maaf kepada teman2 semua, mudah2an Allah mengampuni
> > dan memaafkan saya.
> >
> >
> > Kebetulan pekerjaan saya dikantor baru selesai dalam pembuatan program,
> > baru bisa belajar kembali dimilis belajar-access. Karena itu saya gembira
> > bisa bergabung kembali, dan mungkin dalam tulisan2 saya ada yang terkesan
> > terlalu ekspresif, terlalu banyak, tidak sopan, saya mohon maaf telah
> > memenuhi inbox teman2 semua.
> >
> > Maafkan saya.
> >
> > Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
> > Sofyan Efendi*
> > **http://imopi.wordpress.com/* <http://imopi.wordpress.com/>
> > ----- Original Message ----- *
> > From:* *tio.adjie@...* <tio.adjie@...> *
> > To:* *belajar-access@yahoogroups.com* <belajar-access@yahoogroups.com> *
> > Sent:* Tuesday, April 10, 2012 10:19 AM *
> > Subject:* OOT: Re: [belajar-access] 9 Hari Lagi Menuju Kopdar Access di
> > Microsoft
> >
> >
> > Ma'af sebelumnya. Saya hanya tanya ke Mas Sofyan, kenapa yah Mas Sofyan
> > aktif menjawab pertanyaan hanya pada saat-saat sebelum KOPDAR dan
> > setelahnya hilang ditelan bumi..he..he..:)
> >
> > Contoh KOPDAR lalu, Mas Sofyan tiba-tiba muncul hari-hari sebelum KOPDAR,
> > tapi setelah KOPDAR selesai Mas Sofyan menghilang. Apakah memang Mas Sofyan
> > di plot hanya untuk menarik warga
> >
> > milis Access untuk ikut dalam KOPDAR atau ini hanya kebetulan saja ? Saya
> > hanya mau tahu saja, karena saya yakin warga milis Access masih sangat
> > membutuhkan pencerahan-pencerahan dari
> >
> > Mas Sofyan dan Moderator lain tidak hanya saat-saat sebelum KOPDAR saja
> > tapi setelah KOPDAR juga masih membutuhkan.
> >
> > Ma'af Mas Sofyan , jangan tersinggung yah..he..he..:)
> >
> >
> > regards,
> > Tio
> >
> > *Sofyan Efendi <**sofyanefendi@...* <sofyanefendi@...>*>*
> > Sent by: *belajar-access@yahoogroups.com* <belajar-access@yahoogroups.com>
> >
> > 04/10/2012 09:40 AM
> > Please respond to belajar-access
> >
> > To: <*belajar-access@yahoogroups.com*<belajar-access@yahoogroups.com>
> > >
> > cc:
> > Subject: [belajar-access] 9 Hari Lagi Menuju Kopdar Access
> > di Microsoft
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Just Remainder... 9 Hari Menuju KOPDAR... Terima Kasih. :)
> >
> >
> > Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
> > Sofyan Efendi*
> > **http://imopi.wordpress.com/* <http://imopi.wordpress.com/>
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > --
> >
> >
> > Haer Talib
> > *
> > **RumahAccess Indonesia* <http://www.rumahaccess.com/>
> > *Tempatnya Belajar Microsoft Access*
> > Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar