Kamis, 05 April 2012

[belajar-access] Re: Para Suhu mohon bantuan dan pencerahannya

 

Dear Mas Hendra, Insya Allah kami tidak keberatan, silahkan filenya dikirim, sekalian dijelaskan apa yang diinginkannya.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi.
http://imopi.wordpress.com/

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Hendra Purwaning Dumadi <hendrapurwaningdumadi@...> wrote:
>
> Trimakasih atas infonya klo tdak keberatan boleh saya terus untuk
> konsultasi...?
> kalo tidak merepotkan saya akan kirim program yang saya bikin
>
> Pada 1 April 2012 20:12, Sofyan Efendi <sofyanefendi@...> menulis:
>
> > **
> >
> >
> > Dear Mas Hendra, hal ini bisa diwujudkan dengan cara membuat event double
> > click pada subform tsb, yakni klik dua kali pada record selector yang
> > letaknya paling kiri dari suatu form. Misal:
> >
> > Private Sub Form_DblClick(Cancel As Integer)
> > DoCmd.RunCommand acCmdRefreshPage
> > DoCmd.OpenForm "NamaFormEditing", , , "[FieldPK]='" & Me![FieldPK] &
> > "'", acFormEdit
> > End Sub
> >
> > Ket: FieldPK = Field yang dijadikan primary key, atau index, yang
> > menghubungkan antara subform dengan form editing
> >
> > Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
> > Sofyan Efendi
> > http://imopi.wordpress.com/
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "hendra" <hendrapurwaningdumadi@...>
> > To: <belajar-access@yahoogroups.com>
> > Sent: Saturday, March 31, 2012 10:54 PM
> > Subject: [belajar-access] Para Suhu mohon bantuan dan pencerahannya
> >
> > > Saya sedang membuat suatu program untuk mempermudah pencarian data untuk
> > > saya, yang saya inginkan pada subform kalau saya double clik akan keluar
> > > atau memanggil form editing dari data yang saya pilih
> > >
> > > mohon para suhu untuk pencerahannya kalau para suhu masih bingung saya
> > > akan kirim email dari program yang saya bikin
> > >
> > >
> > >
> > > ------------------------------------
> > >
> > > SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar